Kapolres Sinjai Resmikan Gedung Pelayanan Publik Terpadu (Monitoring Center), Ini Kata Bupati Sinjai

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM menyaksikan peresmian Gedung Sentra Pelayanan Publik Terpadu (Monitoring Center) Polres Sinjai Sanika Satyawada oleh Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, S.I.K.,M.Si di Mapolres Sinjai, Selasa (18/05).

Sinjai, Exposetimur.com _ Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM menyaksikan peresmian Gedung Sentra Pelayanan Publik Terpadu (Monitoring Center) Polres Sinjai Sanika Satyawada oleh Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, S.I.K.,M.Si di Mapolres Sinjai, Selasa (18/05).

Kapolres AKBP Iwan Irmawan mengatakan bahwa gedung ini berfungsi sebagai Sentra Pelayanan Konsultasi Hukum, SKCK, dan Sidik .

Bupati Sinjai dalam sambutannya turut menyampaikan apresiasi kepada Polres Sinjai yang dinilai senantiasa maksimal dalam usaha memberikan pelayanan terbaik kepada semua pihak, terkhusus bagi masyarakat Kabupaten Sinjai.

“Semoga kualitas pelayanan prima oleh Polres Sinjai yang selama ini dijalankan mampu membawa Polres Sinjai ke dalam Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Bebas Bersih Melayani.” Demikian sambutan Bupati.

Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolres Sinja dan pengguntingan pita oleh Bupati Sinjai bersama para Forkopimda. (hm/isr)

Baca Juga :   Bupati Sinjai Resmikan Masjid Sinjai Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *