Bupati Hadiri Kegiatan Serah Terima Jabatan Direktur RSUD Kaimana

Bupati Kaimana Freddy Thie di kegiatan serah terima jabatan direktur RSUD Kaimana, Selasa (25/05/2021)

Kaimana, Exposetimur.com _ Bupati Kaimana Freddy Thie hadiri acara serah terima Jabatan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Kaimana dari pejabat lama dr. Youlanda Mentan, MM kepada pejabat baru Subhan Sainuddin, S. Km., S. Ap sebagai pelaksana tugas pejabat sementara. Selasa (25/05/2021)

Prosesi kegiatan serah terima jabatan ini dilaksanakan di Aula Loby Rumah Sakit Umum Daerah Kaimana.

Turut hadir pada kegiatan ini, Kepala Dinas Kesehatan, Anggota DPRD, para dokter, serta seluruh pejabat dan staf yang ada dalam lingkup unit kerja Rumah Sakit Umum Daerah Kaimana.

Bupati Kaimana Freddy Thie menyerahkan dokumen berita acara serah terima jabatan direktur RSUD Kaimana, Selasa (25/05/2021)

Dalam sambutannya, Bupati Kaimana Freddy Thie menyampaikan, kiranya pergantian pimpinan ini akan berdampak semakin baiknya pelayanan yang ada di RSUD Kaimana.

” Semoga dengan pergantian pimpinan ini akan merubah dan menjadikan RSUD Kaimana makin baik lagi. Olehnya itu kerjasama dengan semua pihak yang ada dalam lingkup kerja RSUD Kaimana sangatlah kita harapkan bersama demi pelayanan yang lebih baik lagi” Terang Bupati.

Tidak lupa Bupati Freddy Thie menyampaikan terima kasi atas pengabdian dan dedikasi dr.Youlanda Metan selama menjadi abdi negara, baik melalui RSUD Kaimana maupun jabatan lainya.

Diketahui bahwa, dr. Youlanda Metan saat ini sudah memasuki masa purna bakti/pensiun. (Korw: FN)

Baca Juga :   Bentuk Karantina Terpusat, Danramil 1602-04/Maurole Lakukan Koordinasi Dengan Satgas Kecamatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *