Didampingi Wawali Kendari, Gubernur Sultra Resmi Buka Klinik Kecantikan Ameno Aesthetic Clinic

didampingi Wakil Walikota Kendari, Gubernur Sultra Gunting pita tanda Klinik kecantikan Ameno Aesthetic Clinic resmi dibuka, Jumat (28/05/2021)

Kendari, Exposetimur.com _ Klinik kecantikan Ameno Aesthetic Clinic resmi dibuka, grand opening ini berlangsung di Jalan Laode Hadi By Pass. Grand opening peresmian klinik ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Gubernur Sultra yang didampingi Wakil Wali Kota Kendari dr. Hj. Siska Karina Imran, S.KM., bersama Satria Hadiwinanto Asiku selaku pemilik usaha, Jumat (28/5).

Gubernur dalam kesempatannya menyampaikan apresiasinya karena melihat hal ini merupakan pertumbuhan ekonomi baru yang kemudian bisa menciptakan lapangan pekerjaan. Selain itu, dirinya menyebutkan, kehadiran klinik aesthetic tersebut merupakan salah satu solusi perawatan kecantikan bagi wanita Sultra, sehingga tidak perlu lagi mengeluarkan banyak biaya dengan keluar daerah untuk melakukan perawatan. “Tentu saya berikan apresiasi, di tengah pandemi Covid-19 ada usaha yang bisa mendukung ekonomi Sulawesi Tenggara.” Ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Wakil Walikota Kendari menjelaskan klinik kecantikan Ameno Aesthetic Clinic tersebut hadir dengan selalu mengedepankan kualitas, baik dari produk yang diberikan kepada pasien maupun pelayanan, tempat yang nyaman. “Serta tentunya treatment di klinik ini ditangani langsung oleh dua dokter umum dibidang kecantikan, serta satu dokter spesialis kulit dan kelamin.” Tandasnya. (kom/aa)

Baca Juga :   Giat Donor Darah Pemerintah Kelurahan Banyorang, PAC Pemuda Pancasila Tompobulu Turut Andil Berkolaborasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *