Ormas  

Celebes Coruption Watch Siap Unras Atas Dugaan KKN di Kanwil Kemenkumham Sul-sel

Fahry Rivaldy selaku Ketua Umum CCW.

Makassar, Exposetimur.com _ Celebes Coruption Watch dalam surat lampirannya yang ditujukan kepada Kejati Sulsel yang  mengatakan bahwa, mereka akan melakukan aksi unjuk rasa di depan gedung Kanwil Kemenkumham Sul-sel dan Kejati Sul-sel dan akan melaporkan secara resmi indikasi KKN yang diduga terjadi di Kanwil Kemenkumham Sulsel.

Dalam surat lampiran tersebut, CCW beranggapan adanya tindakan penyalahgunaan aturan yang dimana berlawanan dengan UU No.5 tahun 1999 tentang larangan praktek monopoli, sehingga menduga ada indikasi kuat keterlibatan pokja didalam pemenangan tender pengadaan makanan lapas yang ada di wilayah  Kemenkumham Sulsel.

“Bagaimana kami tidak mencurigai adanya permufakataan jahat di tubuh Kemenkumham Sulsel, pemenang tender pengadaan makanan lapas/Rutan wilayah sulsel APBN TA. 2020 itu dimenangkan oleh Cv Caesar Perdana, Cv Sartika Utama, Cv Norika Perdana, Cv Arus Jaya yang dimana ke empat CV tersebut kami duga dimiliki oleh satu pegusaha bernisial RA” Ungkap Fahry Rivaldy selaku Ketua Umum CCW, Kamis (3/06/2021).

Dikatakannya,  CCW akan mendorong penegak hukum dimana Kejati Sulsel untuk berdiri teguh dan bersama-sama mengusuk tuntas dugaan korupsi di tubuh Kanwil Kemenkumham Sul-Sel, demi tegaknya suprimasi hukum.

“Hal ini sesuai dengan Ketetapan MPR RI Nomor XI/MPR/1998 tentang Penyelenggara Negara yang Bersih dan Bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme, maka Kami berharap negri ini bebas dari pada korupsi” Kunci Fahry Rivaldy. (Lap: Eventius Suparno)

Baca Juga :   Warnai Hari Libur, SAPMA dan Srikandi PP Bantaeng Turut Berbagi Nasi Kotak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *