PMKRI Cabang Palopo Gelar Rapat Umum Anggota Cabang

Pembukaan Rapat Umum Anggota Cabang (RUAC) Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Palopo berlangsung di Aula Gereja Pniel Kota Palopo, Jumat (4/6/2021).

Palopo, Exposetimur.com _ Pembukaan Rapat Umum Anggota Cabang (RUAC) Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Palopo berlangsung di Aula Gereja Pniel Kota Palopo, Jumat (4/6/2021).

Ketua Panitia Pelaksana RUAC Juliana pada laporannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota PMKRI Cabang Palopo yang sudah berpartisipasi dari awal pencarian dana sampai pada pembukaan kegiatan hari ini.

Ia menambahkan. untuk kegiatan RUAC akan dilaksanakan di Pusat Pastoral (PUSPAS) Salaumpak.

Pada kegiatan RUAC ini, panitia mengusung tema “Satukan Suara untuk Meningkatkan Eksistensi PMKRI dan Mewujudkan Kepemimpinan yang Kompeten.”

Sementara itu, Ketua Presidium Yohanes Jaga dalam sambutan menyampaikan, bahwa kegiatan RUAC merupakan suatu momentum yang rutin dilakukan setiap tahun.

“Dalam kegiatan RUAC juga tidak hanya membicarakan untuk memilih pemimpin baru, tetapi kita juga berbicara bagaimana arah dan gerak organisasi PMKRI Cabang untuk satu tahun kedepannya,” katanya.

“Besar harapan saya bahwa PMKRI Cabang Palopo kedepannya tetap berkolaborasi dengan OKP Cipayung Plus Kota Palopo sebagai mitra kritis terhadap pemerintah,” harapnya. (Event)

Baca Juga :   Gerak Cepat, Ketua PMI Palopo Berikan Bantuan Korban Tanah Longsor di Battang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *