Pendaftaran Calon Kepala Desa PAW Desa Barugariattang Resmi Dibuka

Sekretariat Panitia Pemilihan Kepala Desa PAW Desa Barugariattang

BULUKUMBA, Exposetimur.com -Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Barugariattang Kecamatan Bulukumpa resmi membuka pendaftaran pada Selasa 15 juni 2021.

Pendaftaran Kepala Desa PAW Desa Barugariattang rencananya akan dibuka dari tanggal 15 hari ini hingga tanggal 29 juni 2021 mendatang.

Beberapa Figur calon kepala desa PAW sudah beredar luas di masyarakat setempat jauh sebelum pendaftaran dibuka oleh panitia. Beberapa figur tersebut pun kini telah dibukakan ruang yang sebesar-besarnya untuk kemudian mendaftarkan diri.

Irwan, salah satu panitia Pemilihan Kepala Desa Pengganti Antar Waktu menuturkan bahwa Kepanitiaan sudah mulai membuka pendaftaran dan berharap semua calon mendaftar diri segera ke sekretariat PPKD.

” Kami dari kepanitiaan sudah membuka pendaftaran untuk calon Kepala Desa PAW, besar harapan agar semua calon yang memiliki kesungguhan untuk memimpin Desa Barigariattang agar segera mendaftar dan tidak menunggu waktu akhir” tutur Irwan yang juga merupakan sekertaris Panitia.

Ramlan S.Pd selaku Ketua Panitia kemudian berharap bahwa pemilihan Kepala Desa PAW ini akan menghasilkan  Kepala Desa terpilih yang nantinya tidak pilih kasih dan bijak dalam mengambil keputusan.

“Mariki Wujudkan Pelaksanaan Musyawarah PAW Yang damai, jujur, adil , tanpa politik uang di Desa Barugariattang” Tutup ketua Panitia.

 

Baca Juga :   Maulid di Mesjid Fatabiqul Khaerat, Hikmah: Menjaga Aib Orang Lain, Bukti Ummat Muhammad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *