Kapolres Gowa: Personil Harus Hadirkan Rasa Nyaman Dalam Menjalankan Tugas

Kapolres Gowa AKBP Tri Gofarudin Pulungan, S.I.K., M.H pimpin apel perdana di Polres Gowa. Kegiatan apel ini dihadiri oleh pejabat utama seluruh personil dan ASN, Senin (21/06/21).

Kendari, Exposetimur.com _ Kapolres Gowa AKBP Tri Gofarudin Pulungan, S.I.K., M.H pimpin apel perdana di Polres Gowa. Kegiatan apel ini dihadiri oleh pejabat utama seluruh personil dan ASN, Senin (21/06/21).

Dalam apel perdana tersebut, Kapolres Gowa memperkenalkan diri dan menceritakan perjalanan tugas yang telah dilalui dan berharap dukungan dalam pelaksanaan tugas dari seluruh personil.

Kapolres Gowa juga menegaskan agar seluruh anggota dapat memberikan rasa nyaman saat bertugas agar beban kerja yang akan kita hadapi dapat kita laksanakan sesuai dengan harapan pimpinan Polri.

‘Jika kita tidak nyaman dalam bekerja maka segala bentuk pelayanan yang akan kita berikan kepada masyarakat
tidak akan maksimal. Tetap bila hal itu dapat kita lakukan maka masyarakat akan merasakan bagaimana pelayanan polri dapat kita terapkan kepada masyarakat sekaligus berbagai tugas yang akan kita lakukan akan mampu kita selesaikan dengan baik” Imbuhnya. (hm/res/asm)

Baca Juga :   Lagi, 50 Pelajar SMAN 22 Gowa Berwisata Edukasi di Polres Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *