Peringati Hari Bhayangkara Ke 75, Jajaran Polres Bone Kunjungi dan Serahkan Bantuan di Panti Asuhan

Peringati Hari Bhayangkara Ke 75, Jajaran Polres Bone Kunjungi dan Serahkan Bantuan di Panti Asuhan, Selasa (22/06/2021)

Bone, Exposetimur.com _ Kabag SDM Polres Bone Kompol H.Burhanuddin. HW,S.H. bersama Kasat Samapta AKP Nadus,S.Sos. melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Zubaedy di Jalan Masjid Raya Watampone, Pondok Pesantren Hidayatullah Panyula, dan Pondok Asuhan Amier Filjannah Bajoe. Selasa (22/06/2021).

Kedatangan rombongan anjangsana Polres Bone di tiga lokasi tersebut dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021dan sekaligus memperkuat hubungan silaturrahim.

Dalam kesempatan ini Kabag SDM bersama Kasat Samapta Polres Bone dan sekaligus mewakili Kapolres Bone memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai khusus untuk TK/TPA Amier Filjannah serta diterima langsung masing-masing pimpinan Pengasuh Zubaedy, Pondok Hidayatullah dan Amier Fijannah.

Ditempat terpisah Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. mengharapkan dengan Hari Bhayangkara Ke-75 ini polisi bisa menjadi lebih dekat lagi dan dipercaya masyarakat dalam menciptakan kebersamaan.

“alhamdulillah dengan kehadiran personel kami dilapangan, khususnya di lembaga social dapat berbagi, membangun dan menciptakan kebersamaan dalam merawat keamanan dan kebhinekaan yang ada,” ujarnya. (hm/arl)

Baca Juga :   Polres Mateng Gelar Bakti Sosial dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 75

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *