Ormas  

Wakil Wali Kota Kendari Resmi Jabat Ketua (DPD) II Barisan Pemuda Nusantara

Penyerahan bendera Oraganisasi Bapera, sebagai tanda peralihan kepemimpinan kepada Wakil Wali Kota Kendari, Sabtu (03/07/2021) kemarin

KENDARI, Exposetimur.com _ Bertempat di Hotel Azizah Kendari, Wakil Wali Kota Kendari dr. Hj. Siska Karina Imran, S.KM., dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kota Kendari, Sabtu (3/7) kemarin.

Pelantikan ini dilakukan Ketua Umum Bapera Fahd El Fouz A Rafiq, turut hadir Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara, Dr. Hj. Nur Endang Abbas, S.E., M.Si.

Wakil Walikota Kendari dalam sambutannya mengucapkan terima kasih karena dipilih sebagai ketua untuk menjalankan amanat dalam mengembangkan organisasi di Kota Kendari.
“Bapera ini adalah organisasi kepemudaan yang dimana visi dan misinya sangat jelas, karena prospeknya baik bagi kita pengurus maupun masyarakat.” Terangnya.

Lebih lanjut, dirinya menyampaikan bahwa tujuan bergabungnya dalam organisasi Bapera karena fokus pada kegiatan kemanusiaan. Selain itu, Bapera juga fokus pada kegiatan UMKM. Sehingga kedepan, DPD II Bapera Kota Kendari akan mendorong penuh pertumbuhan UMKM.
“Saya sangat semangat masuk di organisasi ini dan bersama-sama dengan Bapera akan mendorong pertumbuhan UMKM di Kota Kendari.” Tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sekda Provinsi Sultra menyampaikan harapannya kepada seluruh pengurus DPD Bapera yang baru saja dilantik agar benar-benar memiliki peran dan ikut menghadirkan pemuda generasi penerus bangsa yang memiliki karakter yang tangguh baik moral maupun kinerja. “Tentu kita berharap bahwa pengurus Bapera dapat meningkatkan skill kepemimpinan, kewirausahaan serta memiliki inovasi agar mampu berperan aktif baik pada level, lokal, regional, nasional, bahkan dalam kancah internasional.” Ujarnya. (Rep Kom/AR)

Baca Juga :   Wawali Kendari Buka Turnamen Futsal IKA SMANSA Championship 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *