Polsek Bulukumpa Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tingkat Puskesmas

Kapolsek Bulukumpa, AKP Budiawan, S.IP tampak hadir melakukan pengawalan pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Tanete, Senin (05/07/2021)

BULUKUMBA, Exposetimur.com – Kapolsek Bulukumpa, Polres Bulukumba AKP Budiawan, S.IP bersama Personilnya dan Babinsa Koramil 1411-02 Tanete Serda Arifuddin melaksanakan pendampingan dan pemantauan kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 kepada warga Kecamatan Bulukumpa, Senin (05/07/2021) pukul 08.30 wita

AKP Budiawan, S.IP mengatakan, pada kegiatan hari ini, anggotanya mengadakan pendampingan dan monitoring pemberian vaksin Covid-19. Dan untuk pelakasanaan Vaksinasi massal dilakukan dengan dua tempat, yakni di Gedung Masagena Kantor Camat Bulukumpa dan Aula Kantor Desa Bulo-Bulo Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba.

Kegiatan Vaksinasi ini di laksanakan oleh petugas vaksinator dari Puskesmas Tanete dan Puskesmas Salassae. Sesuai data dari Puskesmas, bahwa hari ini Warga Kelurahan Tanete akan menjalani Vaksinasi di Gedung Masagena dan Warga Desa Bulo-Bulo menjalani Vaksinasi di Aula Kantor Desa Bulo-Bulo.

“Pendampingan dan pemantauan kegiatan pemberian Vaksin ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sekaligus untuk memonitor pelaksanaan Vaksinasi.” tutur AKP Budiawan, S IP

Kapolsek Bulukumpa berharap setelah adanya vaksin ini agar memutus mata rantai penyebaran Covid-19, namun kita minta masyarakat agar tetap terapkan Protokol Kesehatan (Prokes), jangan sampai sudah ada vaksin protokol kesehatan dilupakan.

Vaksinasi Covid-19 Tingkat Puskesmas secara gratis diadakan Perdesa dan Kelurahan sesuai jadwal yang telah di tentukan oleh Tim Vaksinator, jadi Silahkan hubungi Puskesmas Masing-masing untuk Jadwalnya.

(Husni)

Baca Juga :   Diparkir di Depan Ruko, Mobil Milik Pegawai Dinkes Bulukumba Raib di Bulo Bulo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *