Sports  

Turnamen Catur Dispora Cup 2021 Resmi di Buka Ketua Umum KONI Kolaka

Para peserta turmanen catur Dispora Cup 2021 di top swalayan Kolaka tampak fokus memainkan pion, Sabtu ( 10/07/2021)

KOLAKA, Exposetimur.com – Dalam rangka meningkatkan prestasi bidang Catur di Wanua Mekongga, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, (Dispora) Kabupaten Kolaka menggelar Turnamen Dispora Cup 2021, yang hari ini, Sabtu 10 Juli 2021 resmi dibuka oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Kolaka, H.Muhammad Jayadi, SE. ME.

Kegiatan yang berlangsung di Top Swalayan Kolaka ini, turut di hadiri Plt, Kadispora Kabupaten Kolaka bersama Ketua Umum Pengkab Percasi Kolaka, H.Zulkarnain, SE.MM serta beberapa peserta yang akan bertanding.

Turnamen Ini terlaksana atas kerjasma Dispora bersama Pengurus Kabupaten Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Pengkap Percasi) Kabupaten Kolaka

Dalam sambutannya, Ketua Umum KONI Kolaka mengatakan bahwa, Turnamen Catur Dispora Cup ini sangat baik untuk mengasa kemampuan para pecatur daerah ini, tentunya untuk meningkatkan prestasi putra putri pecinta catur khususnya di Kabupaten Kolaka dan Umumnya Sulawesi Tenggara.

“Semoga pada kegiatan turnamen ini melahirkan pecatur handal yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Kolaka di tingkat Provinsi bahkan di tingkat Nasional” Ujarnya.

Turnamen ini akan berlangsung selama dua hari, yakni dimulai sejak dibuka hari ini dan akan berakhir besok, Ahad (11/07/2021)

(lap: Arifin Kube)

Baca Juga :   Komunitas TOS X PT. Putra Mahalona Siap Gelar Lomba "Bala Bala"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *