Kapolsek Bulukumpa Berganti, AKP Budiawan Kini Jabat Kasat Narkoba Polres Palopo

Upacara pelantikan dan serah terima beberapa personil Polres Bulukumba, yakni Jabatan Kabag Log, Kapolsek Gantarang, Kasat Samapta, Kapolsek Bulukumpa dan Kapolsek Bonto Tiro, di Mapolres Bulukumba, Selasa (13/07/2021)

BULUKUMBA, exposetimur.com – Selasa tanggal 13 Juli 2021 pukul 08:00 Wita. Bertempat di Aula Parama Satwika Polres Bulukumba, dilakukan upacara pelantikan dan serah terima beberapa personil Polres Bulukumba, yakni Jabatan Kabag Log, Kapolsek Gantarang, Kasat Samapta, Kapolsek Bulukumpa dan Kapolsek Bonto Tiro.

Kegiatan ini dihadiri jajaran pejabat utama Polres Bulukumba yang di pimpinn langsung oleh Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si.

Untuk AKP Budiawan, S.Ip sendiri, diketahui menjabat Kapolsek Bulukumpa selama kurang lebih dua tahun, dan hari ini resmi berpindah tugas ditempat yang baru. Hal ini adalah hal biasa dalam Insitusi Kepolisian sebagai bentuk penyegaran dalam tugas bagi personil.

Selanjutnya Kapolsek Bulukumpa yang baru resmi di jabat AKP Asri.S yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sinjai Timur.

AKP Budiawan, S.Ip

Untuk tempat tugas yang baru, AKP BUDIAWAN, S.IP kini dipercaya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Kota Palopo.

“Dengan berahirnya penugasan kami sebagai Kapolsek Bulukumpa, kami mohon diri melanjutkan tugas kami sebagai kasat Narkoba Polres Palopo. Kami sekeluarga mohon maaf atas segala kesalahan, baik secara pribadi maupun secara kedinasan” Tulis AKP Budiawan.

“Kami juga menyampaikan rasa hormat dan terima kasih setinggi-tingginya atas segala dukungan dan kerja sama selama kami bertugas. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan rahmatnya kepada kita seklian dalam menjalankan tugas dan pengabdian terhadap bangsa dan negara” Kuncinya. (Red)

Baca Juga :   Aksi Bakti Sosial Warnai Hari Jadi Polwan di Polres Bulukumba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *