Pilkades Serentak Berujung Maut, Satu Orang Tewas di Lutra Usai di Tikam

Foto Ilustrasi

LUTRA, exposetimur.com — Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang berlangsung hari ini di Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, berujung maut. Pertikaian anatara pendukung mengakibatkan satu orang tewas ditusuk badik. Rabu (14/07/2021).

Peristiwa besar darah ini terjadi di Dusun Tuarogo, Desa Tandung, Kecamatan Malangke, Luwu Utara, saat proses perhitungan suara sedang berlangsung.

Informasi yang dihimpun, Korban berinisial J langsung tewas di TKP usai mendapat tikaman beberapa kali di bagian tubuhnya.

“Saya tidak tau awalnya. Waktu itu perhitungan suara berlangsung, korban dan pelaku ribut dan sempat baku kejar, kemudian terjadilah penikaman dan korban meninggal di TKP” Ujar R Warga setempat.

R menambahkan bahwa, korban J merupakan pendukung calon nomor urut 1 dan pelaku A adalah pendukung calon nomor Urut 2 yang diduga karena beda pilihan dan saling memancing emosi saat perhitungan suara dilakukan hingga terjadi pertikaian yang berujung maut.

Informasi yang dihimpun, pelaku berhasil di ringkus dan sudah di amankan jajaran Polres Luwu Utara bersama barang bukti, yang selajutnya akan diproses berdasarkan hukum yang berlaku.

Baca Juga :   Menang Telak, Bahar Dipastikan Jabat Kepala Desa Kassibuleng Tiga Periode

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *