Dampak PPKM, 100 Paket Sembako Dibagikan Polrestabes Bersama Kodim 1408/BS Makassar

Kapoltabes Kombes Pol. Witnu Urip Laksana, SIk di dampingi Dandim 1408/BS Makassar saat melepas para personil Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk membagikan sembako ke masyarakat terdampak pembekalan PPKM mikro
Kapoltabes Kombes Pol. Witnu Urip Laksana, SIk di dampingi Dandim 1408/BS Makassar saat melepas para personil Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk membagikan sembako ke masyarakat terdampak pembekalan PPKM mikro, Sabtu (17/07/2021)

MAKASSAR, exposetimur.com – Polrestabes Makassar bersama Kodim 1408/BS Makassar menyalurkan sebanyak 100 bantuan sosial (Bansos) kepada warga Kota Makassar terdampak pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro, Sabtu (17/07/2021).

Bantuan sosial berupa sembako ini dibagikan kepada para Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk selanjutnya disalurkan di wilayahnya masing-masing dengan sasaran kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

Kegiatan ini serentak dilakukan di seluruh Indonesia yang di peruntukan kepada warga yang kurang mampu yang terkena dampak PPKM Mikro.

“Kegiatan ini serentak di laksanakan di seluruh Indonesia yang kita lakukan bersama TNI. Kita berharap bantuan ini akan sedikit membantu Kebutuhan masyarakat yang terdampak pemberlakuan PPKM mikro” Ujar Kapoltabes Kombes Pol. Witnu Urip Laksana, SIk di dampingi Dandim 1408/BS Makassar.

Baca Juga :   Ungkap Pembunuh Pegawai Dishub, Polrestabes Makassar Amankan Uang 85 Juta, Senpi Dan 53 Butir Peluru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *