Tegakkan Disiplin, Propam Polres Rembang Periksa Ketat Kelengkapan Anggota

Sie Propam Polres Rembang Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan Operasi kelengkapan anggota di Halaman apel Mapolres Rembang.
Sie Propam Polres Rembang Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan Operasi kelengkapan anggota di Halaman apel Mapolres Rembang. Rabu (21/07/2021)

REMBANG, exposetimur.com – Dalam rangka menegakkan ketertiban dan disiplin (Gaktiblin) bagi anggota, Rabu (21/7/21) Sie Propam Polres Rembang Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan Operasi kelengkapan anggota di Halaman apel Mapolres Rembang.

Operasi Gaktiblin ini di Pimpin langsung oleh Kasi Propam Iptu Mundhi, S.H. didampingi anggota Propam Polres Rembang dengan sasaran melakukan pemeriksaan surat surat kendaraan bermotor milik anggota, kelengkapan surat nyata diri, dan sikap tampang anggota.

Adapun tujuan operasi ini dilakasanakan yakni merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan oleh Sie Propam Polres Rembang yang bertujuan untuk melakukan pembenahan kedalam internal khusunya anggota Polres Rembang.

“ Dengan kegiatan operasi ini di harapkan setiap anggota Polri khususnya Polrea Rembang wajib memiliki kelangakapan surat surat kendaraan dan atribut kendaraan, untuk mencegah pemakaian kendaraan non surat atau bodong,” ujarnya.

Baca Juga :   Operasi Keselamatan 2022, Sat Lantas Polres Bulukumba Nyambi Bagi Sembako

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *