Pencanangan Vaksinasi Anak Pada Perayaan HAN Disaksikan Bupati Bersama Ketua TP-PKK Sinjai

Pencanangan Vaksinasi Anak Pada Perayaan HAN Disaksikan Bupati Bersama Ketua TP-PKK Sinjai
Pencanangan Vaksinasi Anak Pada Perayaan HAN Disaksikan Bupati Bersama Ketua TP-PKK Sinjai, Jum'at (23/07/2021)

SINJAI, exposetimur.com – Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2021, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH,LLM bersama Ketua TP-PKK Sinjai menghadiri pencanangan Vaksinasi Anak untuk Anak yang berlangsung di Sekretariat KNPI, Jum’at (23/027/2021).

Kegiatan ini diselenggarakan Pemda Sinjai melalui dinas terkait yang bekerja sama dengan lembaga mitra Pemerintah dan Forum Anak.

Bupati Andi Seto mengatakan bahwa berkaitan dengan Peringatan Hari Anak Nasional, Pemerintah Kabupaten Sinjai memberikan proteksi dini bagi anak dalam menangkal Covid-19. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari arahan Pemerintah Pusat yang mengimbau pemberian Vaksinasi untuk anak, terkhusus bagi yang berusia 12-17 Tahun.

“Dalam momentum Peringatan Hari Anak ini, kami ingin memberikan perlindungan tersendiri kepada anak-anak di Kabupaten Sinjai. Karena sebagaimana kita ketahui, penularan Covid-19 tidak hanya mengenai orang dewasa, tetapi juga berdampak bagi anak-anak. Maka kami menganjurkan agar para anak di bawah usia 17 tahun untuk melakukan vaksinasi demi memutus mata rantai penularan Covid-19.” Ujar Bupati.

Sambil menyaksikan pemberikan vaksin kepada anak-anak, Bupati Sinjai kembalinmenegaskan bahwa meskipun telah melakukan vaksinasi, masyarakat diminta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Hal ini dimaksudkan agar usaha Pemerintah memerangi pandemik mampu berjalan efektif sesuai yang diharapkan.

Baca Juga :   Bocah Usia 6 tahun Korban Tabrak Lari Di Koltim Terbaring Lemas Dirumah Sakit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *