Ponpes Darul Istiqomah Biroro Gelar Silaturahmi dan Temu Alumni, Ini Pesan Bupati

Ponpes Darul Istiqomah Biroro Gelar Silaturahmi dan Temu Alumni, Ini Pesan Bupati
Bupati Sinjai menyerahkan bantuan dari Baznas di acara Silaturahmi dan Temu Alumni Ponpes Darul Istiqomah Biroro, Kamis (22/07/2021)

SINJAI, exposetimur.com – Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM menghadiri acara Silaturrahim dan Temu Alumni Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Istiqomah Biroro yang bertempat di Masjid Ponpes Darul Istiqomah Biroro, Kabupaten Sinjai, Kamis (22/07/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Andi Seto memberikan apresisasi kepada seluruh pengurus pondok pesantren Darul Istiqomah Biroro atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Dengan silaturrahim dan temu alumni ini diharapkan bukan hanya sekedar acara seremonial belaka, namun seyogyanya dijadikan sebagai ruang untuk mengsinergikan berbagai potensi para alumni guna meningkatkan kepekaan untuk lebih memajukan Ponpes Darul Istiqomah Biroro di masa yang akan datang.” Tuturnya.

Selain itu, Bupati Andi Seto berpesan kepada alumni ponpes Darul Istiqomah Biroro untuk senantiasa memupuk ilmu yang diperoleh dan mengajarkan kepada anak-anaknya serta menjaga sinergitas antar sesama alumni sebagai langkah untuk bahu membahu dalam membangun masyarakat.

Dengan ini, Bupati Andi Seto menyampaikan terima kasih telah diberikan kesempatan untuk ikut dalam acara reunian ponpes Darul Istiqomah Biroro.

Lebih lanjut Bupati Andi Seto menyampaikan bahwa dengan bantuan para ulama berbagai kebijakan-kebijakan pemerintah mampu berjalan dan terlaksana dengan baik.

Usai memberikan sambutan, Bupati Andi Seto menyerahkan bantuan dari Baznas untuk pembangunan rumah tahfidz kepada pimpinan Ponpes Darul Istiqomah Biroro.
Selain itu, untuk membantu pembangunan dalam ponpes Darul Istiqomah Biroro Bupati Andi Seto memberikan bantuan sebesar RP. 5 (lima) juta.

Dalam acara ini turut hadir Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, A. Zainal Arifin Nur, S.IP, Kadis PUPR, dan Camat Sinjai Timur.

Baca Juga :   Bantu Warga Terdampak PPKM, Bupati Sinjai Launching Penyaluran Bansos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *