Ekbis  

Didampingi Ketua Dekopinda, Bupati Resmikan Primkoppol Resor Sinjai

Didampingi Ketua Dekopinda dan Kapolres, Bupati Resmikan Primkoppol Resor Sinjai
Didampingi Ketua Dekopinda dan Kapolres, Bupati Resmikan Primkoppol Resor Sinjai, Rabu (28/07/2021)

Sinjai, exposetimur.com – Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH., LLM meresmikan gedung baru Primer Koperasi Kepolisian (Primkoppol) Resor Sinjai di Jl. Ahmad Yani, Bongki, Sinjai Utara, Rabu (28/07).

Peresmian ini turut dihadiri oleh Ketua Dekopinda Kabupaten Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto dan Plt. Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja Kabupaten Sinjai.

Menurut Kepala Kepolisian Resor Sinjai, AKBP Iwan Irmawan gedung Primkoppol Sinjai ini memiliki inovasi baru yaitu menggunakan kasir dengan sistem barcode.

Dalam sambutannya, Bupati Andi Seto mengapresiasi Polres Sinjai yang terus mengembangkan inovasi untuk mensejahterakan anggotanya dan masyarakat sekitar.

“Kehadiran toko ini tentunya sangat membantu keluarga polres dan masyarakat sekitar untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.” Tutur Bupati Sinjai.

Bupati Sinjai berharap Primkoppol Resor Sinjai bisa bekerjasama dengan Dekopinda dan Dinas Koperasi sehingga bisa membawa manfaat untuk seluruh masyarakat di kabupaten Sinjai.

Baca Juga :   Poros Dada Mata Matae Masih Memburuk, Cudding Harap Perhatian Bupati dan DPRD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *