Kampus  

Pemaparan Visi Misi dan Tes Baca Alqur’an Para Bacalon Ketua IMJ Se-FKIP UMB

Pemaparan Visi Misi dan Tes Baca Alqur'an Para Bacalon Ketua IMJ Se-FKIP UMB
Pemaparan Visi Misi dan Tes Baca Alqur'an Para Bacalon Ketua IMJ Se-FKIP UMB

Bulukumba, exposetimur.com – Panitia pemilihan ketua Ikatan Mahasiswa Jurusan (IMJ) Se-Fakuktas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Bulukumba menyelenggarakan kegiatan penyampaian visi dan misi sekaligus tes baca Alquran pada bakal calon ketua IMJ Se-FKIP UMB, Kamis (05/08/2021).

SAENAL selaku Ketua Panlih sekaligus ketua DPM FKIP mengungkapkan bahwa, penyelenggaraan penyampaian visi misi dan tes baca Alqur’an ini bagian dari proses seleksi kepada bakal Calon ketua IMJ dan diharapkan agar mahasiswa UMB khusunya di FKIP dapat mengetahui siapa saja yang masuk bakal calon ketua dan apa saja visi misi yang di angkat setiap bakal calon.

lebih lanjut, dikemukakan bahwa proses pemilihan nantinya tidak lagi menggunakan pemilihan manual melainkan melalui SIPAKI (Sistem Informasi Pemilihan Ketua IMJ) yang berbasis digital dengan menyediakan dua buah hp di bilik suara dan pemilih kemudian di berikan Username dan Pasword .

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Licture Teater Kampus 2 pada hari Rabu, 04 Agustus 2021 di hadiri mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Bulukumba.

Baca Juga :   Semarak Launching UMB, Pihak Kampus Gelar Pameran di Kampus II

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *