Kemilau Polsek Bulukumpa di Tengah Pandemi

Bulukumba, exposetimur.com – Pemerintah Kecamatan Bulukumpa gemar melakukan giat Jum’at Bersih, seperti pada Pantauan awak media ini ,pada hari Jumat (06/08/2021) giat berlangsung dengan lancar ,diadakan di lingkungan Kantor Kecamatan Bulukumpa, sinergitas pihak kepolisian turut andil.

Data dihimpun Kantor Berita Expostimur.com Jumat 6 Agustus ,Polsek Bulukumpa bersama jajarannya, turut serta dalam kegiatan tersebut.

Pentingnya menjaga keutuhan kearifan lokal serta perlunya memupuk rasa persaudaraan yang bersatu untuk menjaga lingkungan tetap bersih , melalui nilai-nilai adab budaya serta responsif terhadap kegiatan Gotong royong dan tenggang rasa ( kerja bakti-Red)

Terpantau dengan jelas “Kegiatan peduli lingkungan, berupa membersihkan rumput dan semak-semak yang berada di kiri kanan Jalan Kemakmuran yang merupakan jalan utama yang melintas depan kantor Kecamatan.

Kapolsek Bulukumpa AKP ASRI,S kepada wartawan diselah kesibukannya ,berharap dari kegiatan kerja bakti ini, bisa menciptakan lingkungan bersih,rapi dan sehat.

Sebab( kata dia-red? ) dengan lingkungan yang bersih dan sehat bisa mendukung terciptanya kamtibmas yang kondusif. Selain itu meningkatkan sinergitas dengan instansi lain yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat,dan jaminan rasa aman dalam kehidupan sehari-hari.sebutnya

Mengingat kondisi terkini bencana non alam (covid-19) masih melanda dunia secara global

Olehnya itu pada kesempatan tersebut AKP ASRI, S , tak lupa menyampaikan himbauan tentang Protokol Kesehatan.

“Jika keluar rumah harus menggunakan masker, mencuci Tangan dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir , jaga jarak ( Sosial Distansing) rajin berolahraga dan berdoa”

Hal senada diungkapkan” Bripka Husni Selalu Jaga kebersihan lingkungan sekitar dan tetap patuhi protokol kesehatan, agar terhindar dari berbagai macam bakteri dan virus covid-19.pungkasnya

Baca Juga :   Hari Ke-2 Ops Keselamatan 2021, Sat Lantas Polres Bone Sosialisasi Melalui Siaran Radio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *