Ormas  

Terkait Rencana Aksi, Pengurus Pemuda Pancasila Kunjungi PP Desa Rengkam

Wakil ketua PP Indonesia Timur Bersama Koordinator PP Lamba Leda Timur Kunjungi Pengurus Desa Rengkam
Wakil ketua PP Indonesia Timur Bersama Koordinator PP Lamba Leda Timur Kunjungi Pengurus Desa Rengkam, Sabtu (07/08/2021)

MANGGARAI TIMUR, exposetimur.com |- Walik Ketua PP Indonesia Timur bersama Koordinator Sementara Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila Chan Jhoma dan Bastian Paju sapaan akrabnya Darmo, Ketua Koordinator Kecamatan Lamba Leda Timur melakukan kunjungan kerja ke Pemuda Pancasila Rengkam, Kecamatan Lamba Leda Timur Kabupaten Manggarai Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Sabtu (7/08/21 ).

Kunjungan kerja Koordinator Sementara Pemuda Pancasila Chan Jhoma ini merupakan bagian dari membangun konsolidasi dan rencana aksi Pemuda Pancasila. PP sebagai ormas yang berbasis massa Pemuda Pancasila wajib menjaga soliditas dan loyalitas untuk organisasi maupun kader.

“Untuk itu, soliditas dan loyalitas para kader untuk organisasi dan sesama, menjadi hal sangat penting yang harus dilaksanakan untuk terwujudnya konsolidasi yang masif baik di internal maupun eksternal” ungkap Chan Jhoma.

Di depan kader Pemuda Pancasila Desa Rengkam, Kordinator Sementara ormas Pemuda Pancasila itu menyampaikan, peran
Pemuda Pancasila akan semakin berat tantangannya untuk menjaga stabilitas bangsa dari segala bentuk gangguan yang dapat mengancam keutuhan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia).

Pada kesempatan yang sama juga, Wakil ketua Pemuda Pancasila Indonesia Timur, Ardi Agal mengapresiasi dengan segala bentuk kegiatan yang dilakukan oleh Pemuda Pancasila Manggarai Timur. Dikatakannya,  menyatukan banyak pemuda berarti menyatukan banyak perbedaan.

“Saya sangat mengapresiasi dengan segala bentuk kegiatan yang mereka lakukan. Bantuan bantuan yang mereka berikan seperti pembagian fasilitas olahraga, aksi sosial dengan memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis, memberikan sumbangan terhadap keluarga yang tidak mampu dan aksi sosial lainnya” ungkap Ardi.

“Ormas Pemuda Pancasila tidak hanya sifatnya kedaerahan, tetapi Nasional” tutup Wakil Ketua Pemuda Pancasila Indonesia Timur Ardi Agal.

Baca Juga :   OPM Kembali Aksi di Polres Gowa, 4 Tahun Kasus Tak Ada Kejelasan ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *