1 Muharram 1443 Hijriah, KSBQ SMP Islam Al Qalam Gelar Tadarrus Al Qur’an

1 Muharram 1443 Hijriah, KSBQ SMP Islam Al Qalam Gelar Tadarrus Al Qur’an
1 Muharram 1443 Hijriah, KSBQ SMP Islam Al Qalam Gelar Tadarrus Al Qur’an, Selasa (10/08/2021)

Bulukumba, exposetimur.com – Kelompok Seni Baca Alquran (KSBQ) SMP Islam Al Qalam, menggelar Tadarrus Alquran sebagai wujud syukur dalam menyambut tahun baru 1443 Hijriah, di Musholla SMP Islam Al Qalam, Bulukumba. Selasa (10/8/2021).

Dalam kegiatan ini, diikuti oleh seluruh pengurus KSBQ SMP Islam Al Qalam dengan tetap menerapkan protoker kesehatan yang ketat. Para pengurus yang tergabung dalam KSBQ sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

Sekedar diketahui, KSBQ Semesta SMP Islam Al Qalam ini terbentuk sebagai perwujudan untuk melahirkan Qari dan Qari’ah Masa depan.

Panitia pelaksana, Rusdi Syam S.Pd, berharap kegiatan ini, selain sebagai untuk mengisi Tahun Baru 1443 Hijriah, juga diharapkan kegiatan ini sebagai bentuk untuk membumikan Alquran.

“Bukan hanya sebagai hiasan lemari yang ditaruh berjerjeran, melainkan di baca setiap waktu,” harapnya.

Sementara itu, Kepala SMP Islam Al Qalam, Ibrahim S.Pd, berharap agar kegiatan ini bisa menjadi wadah untuk kita menanamkan kecintaan terhadap Alquran.

“Mengingat kita masih berada dalam kondisi pandemi, semoga dengan kegiatan ini menjadi bentuk ikhtiar dan doa kita agar pandemi ini segera berakhir, sehingga proses belajar mengajar bisa berjalan normal kembali,” tutupnya.

Baca Juga :   Peringati Isra Miraj, Siswa Dan Pendidik SMP ISLAM AL-QALAM Berbagi Berkah di Empat Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *