Pelantikan Tarpim dan Rakerpim IMM Komisariat UM Bulukumba Periode 2021-2022

Pelantikan Tarpim dan Rakerpim IMM komisariat UM Bulukumba Periode 2021-2022
Pelantikan Tarpim dan Rakerpim IMM komisariat UM Bulukumba Periode 2021-2022, Selasa (10/08/2021)

Bulukumba, exposetimur.com – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Bulukumba (IMM) Komisariat Pendidikam Non Formal, komisariat Pend Bhs.Indonesia, komisariat Pend Bhs.Inggris, komisariat Pend Biologi, komisariat Ilmu Aktuaria dan komisariat Perencanaan Wilayah dan Kota Universitas Muhammadiyah Bulukumba melaksanakan pelantikan, Tarpim dan Rakerpim di Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Bulukumba pada hari Selasa, 10 Agustus 2021.

Kegiatan ini dihadiri oleh ayahanda rektor Universitas Muhammadiyah Bulukumba, BPH Universitas Muhammadiyah Bulukumba, ketua umum PC IMM Bulukumba, demisioner ketua umum IMM komisairat UM Bulukumba, ketua umum perpilih IMM komisariat UM Bulukumba dan kader-kader IMM Bulukumba.

Pada kegiatan ini telah dilantik ketua umum terpilih yakni Adil Pramudya Asri sebagai ketua umum komisariat Pendidikan Non Formal, Hasni sebagai ketua umum komisariat Pend Bhs.Indonesia, Ranggi Ilham Nur sebagai ketua umum komisariat Pend Bhs.Inggris, Rahmat Hidayat sebagai ketua umum komisariat Pend Biologi, Titi Amriani sebagai ketua umum komisariat Ilmu Aktuaria dan Lilis Melinda sebagai ketua umum komisariat Perencanaan Wilayah dan Kota.

“Saya bangga menjadi kader IMM, sejak saya menjadi kader IMM pada tahun 1983. Telah banyak menghasilkan kader-kader militan pelanjut kepemimpinan IMM. Menjadi seorang pemimpin harus mampu memberikan kontribusi dan solusi bagi ikatan, kampus UMB dan perserikatan Muhammadiyah itu sendiri dan saya menekankan bahwa kampus Universitas Muhammadiyah Bulukumba adalah rumah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah” – Pesan rektor UMB Drs.Jumsse Basra kepada seluruh kader-kader IMM didalam forum pelantikan.

Kegiatan pelantikan, tarpim dan rakerpim ini berlangsung dari tanggal 10-12 Agustus 2021. Di Sanggar Kegiatan Belajar Kab.Bulukumba.

Baca Juga :   Pengurus HIMAP MAKASSAR Periode 2021-2022 Resmi Dilantik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *