Pastikan Masyarakat Terlayani, Gubernur Sultra Bersama Wagub Tinjau Vaksinasi Merdeka

Gubernur Sultra H. Ali Mazi, SH bersama Wagub Lukman Dr. Abunawas serta rombongan OPD kunjungi Vaksinasi merdeka
Gubernur Sultra H. Ali Mazi, SH bersama Wagub Lukman Dr. Abunawas serta rombongan OPD kunjungi Vaksinasi merdeka, Senin (16/08/2021)

Sultra, Kendari, exposetimur.com – Gubernur  H. Ali Mazi, SH didampingi Wakil Gubernur Sultra Dr. H. Lukman Abunawas, SH.,M.Si.,MH, Sekda Prov. Sultra Dr. H. Nur Endang Abbas, SE. M.Si, Ketua DPRD Prov. Sultra, Forkompimda Sultra, serta seluruh Kepala SKPD Pemprov. Sultra, meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi.

Gubernur Sultra secara langsung melihat proses Vaksinasi dan beberapa kali mengecek dan bertanya kepada Tenaga Kesehatan yang sementara bertugas untuk mendapatkan keterangan secara seputar proses Vaksinasi tersebut.

“Peninjauan dilakukan untuk memastikan proses vaksinasi berjalan dengan baik dan memastikan semua masyarakat terlayani serta bentuk dukungan pemerintah provinsi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19” Ujarnya.

Disela-sela peninjauan tersebut, Gubernur Sultra juga menerima secara simbolis bantuan Sembako sebanyak 400 paket dari Bank Indonesia untuk masyarakat yang terdampak covid-19. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh perwakilannya dari Bank Indonesia.

Gubernur Sultra H.Ali Mazi, SH menerima bantuan paket sembako dari perwakilan Bank Indonesia, di kegiatan vaksinasi merdeka
Gubernur Sultra H.Ali Mazi, SH menerima bantuan paket sembako dari perwakilan Bank Indonesia, di kegiatan vaksinasi merdeka, Senin (16/08/2021)

Selanjutnya, Gubernur dan rombongan meninggalkan gedung Posko Terpadu dengan sekali lagi mengecek beberapa proses observasi yang sementara berlangsung. Ali Mazi kemudian berpesan agar Vaksinasi diteruskan sampai semua terlayani untuk hari pertama,  Gubernur Sultra beserta Wagub Sultra dan seluruh rombongan kemudian berpamitan kepada seluruh tim Vaksin.

Diketahui bahwa dalam rangka HUT RI ke 76, Pemprov Sulawesi Tenggara menggelar kegiatan vaksinasi merdeka secara massal secara gratis. Hal ini dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat tanpa dibebankan biaya sehingga diharapkan kebijakan ini dapat memberikan kesadaran bersama dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 di daerah ini. Terbukti vaksinasi yang dilakukan hari ini tampak di penuhi masyarakat untuk ikut mendapatkan vaksinasi.

Baca Juga :   Sukses Selenggarakan MTQ V Kopri Nasional, Gubernur Sultra Dianugerahi Kopri Award 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *