Sambut HUT RI Ke 76, Balai PURR Sultra Peduli Covid 19

Sultra, Kendari, exposetimur.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-76 tahun, Balai PUPR Sulawesi-Tenggara bersama Pemerintah Kota Kendari menyerahkan paket Donasi PUPR Peduli Covid kepada sejumlah petugas Rumah Sakit dan Petugas Penggali Makam yang ada di kota Kendari. Penyerahan donasi yang berpusat di RSUD Kota Kendari ini secara simbolis diserahkan oleh Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K. SE., ME, dan turut disaksikan pula oleh Sekretaris Daerah Kota Kendari Hj. Nahwa Umar, SE., MM., Senin (16/8).

Wali Kota Kendari dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih sekaligus mengapresiasi kepada seluruh jajaran Kementerian PUPR yang telah berkontribusi dalam aksi kemanusiaan tersebut. Pada kesempatan yang sama, ia pun berharap, bantuan yang diterima bisa dimanfaatkan dengan baik. Tak lupa dirinya juga berpesan sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan serta disiplin protokol kesehatan, agar terhindar dari penularan Covid-19.

“Kepada seluruh penerima, mohon jangan melihat nilainya tetapi kita perlu melihat kepedulian serta harus mengapresiasi langkah yang telah dilakukan oleh Kementerian PUPR, sebab dalam situasi seperti saat ini seberapa pun besar bantuan yang bisa kita terima dan kita berikan benar-benar sangat berarti dan perlu kita syukuri. Disinilah momen untuk membuktikan bahwa kita masih punya kepedulian dan rasa solidaritas antar sesama.” Ujar Wali Kota Kendari.

Selanjutnya, sebanyak 124 paket donasi akan disalurkan langsung kepada 30 Tenaga Kesehatan Vaksinasi Satgas Covid-19 di lingkungan Dinas Kesehatan Kota Kendari, 44 Petugas Penggali Makam di daerah Tempat Pemakaman Umum (TPU) Punggolaka, dan bagi 6 Sopir Ambulance, 8 orang Satpam serta 36 Petugas Kebersihan di lingkungan Rumah Sakit Abunawas Kota Kendari.

Baca Juga :   Buka Kegiatan Advokasi Program Gerakan Keamanan Pangan Terpadu, Ini Kata Plt Bupati Koltim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *