Kanit Binmas Bersama Babinsa Berikan Pengamanan Vaksinasi COVID 19 Tahap II

Kanit Binmas Bersama Babinsa Berikan Pengamanan Vaksinasi COVID 19 Tahap II di Gedung Masagena Tanete

Bulukumba,exposetimur.com– Kanit Binmas Polsek Bulukumpa Bripka Husni Jaya, SE bersama Babinsa Serda Arifuddin bersinergi melakukan pengamanan dan monitoring pemberian suntik vaksin ke 2 (dua) Covid-19 untuk masyarakat Kecamatan Bulukumpa di Gedung Masagena Kantor Camat Bulukumpa Jl. Kemakmuran Kel. Tanete Kec. Bulukumpa Kab. Bulukumba. Rabu (18/08/2021)

Bripka Husni Jaya, SE mengatakan, pengamanan vaksin Covid19 guna pelayanan pemberian suntikan vaksin Covid 19, mengecek langsung dan monitoring serta melakukan pengamanan selama pelaksanaan pemberian suntikan vaksin Covid 19.

Dalam proses Vaksinasi, tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19, diantaranya menggunakan masker, jaga jarak, dilarang bergerombol dan cuci tangan sebelum dan sesudah menerima suntikan Vaksin.

“Kami menghimbau kepada Masyarakat untuk tetap selalu ikuti potokol kesehatan seperti yang sudah di anjurkan yaitu 5 M, Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan menjaga kesehatan demi kebaikan kita bersama.” ungkap Bripka Husni Jaya, SE.

Baca Juga :   Mewujudkan Keakraban, Babinsa Kodim 1410/Bantaeng Komsos Dengan Warga Binaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *