Silaturahmi, PMMS Bersama Korkal Gelar Turnamen Futsal

Silaturahmi, PMMS bersama korkal gelar turnamen futsal

Samarinda, exposetimur.com – Persatuan Mahasiswa Manggarai Samarinda(PMMS) Bersama Pemuda Koran Kaltim,menggelar turnamen futsal di lapangan Vivo Futsal, Samarinda, Sabtu (21/8/2021) sore.

Pemain dari AMUK, Faisal mengatakan kegiatan tersebut digelar dalam rangka membangun solidaritas dan persahabatan di kota tepian.

“Kegiatan seperti ini harus terus dilakukan. Selain untuk meningkatan rasa persaudaraan, juga untuk meningkatkan bakat dalam bidang olahraga, khususnnya bola kaki,” kata Faisal

Menurutnya turnamen tersebut tidak harus mencari kemenangan tetapi paling penting adalah membina mental dan membangun persaudaraan.

Hal senada juga disampaikan Silva Sagor, pemain Tim PMMS. Ia mengungkapkan turnamen tersebut harus sering dilakukan, apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini yang memang diharuskan untuk meningkatkan imunitas tubuh agar tetap sehat serta melatih diri agar berjuang secara sportif.

“Kedepannya kegiatan ini kita jadikan agenda mingguan sehingga silahturahmi juga terus berjalan di tengah pandemi Covid-19 ini,” ucap pemuda asal Manggarai, NTT itu.

Baca Juga :   Bangun Kebersamaan Dengan Tokoh Adat, Bupati Lutim Silaturahmi Dengan Pemangku Adat Wotu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *