Emanuel G. Tale Terpilih Sebagai Ketua Himaprodi STIE PI Makassar

Emanuel Gervas jaleng Ketua Terpilih Himaprodi STIE PI Makassar

MAKASSAR, exposetimur.com -Musyawarah Besar tiga (MUBES 3) Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen STIE PI Makassar yang dilaksanakan di kampus Yaspim Makassar pada tanggal 28 Agustus 2021.

Sever radung selaku Kordinator Steering Committe mengangkat tema “ Rekontruksi jiwa leadership yang berkompeten demi terwujudnya rasa solidaritas dan integritas”

Kegiatan ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Ketua Andi STIE PI Makassar, Andi Sawe Ri Esso, SE, M.Si .

Sementara itu, Rino maleng selaku ketua Panitia Pelaksana menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mereka dalam menyukseskan kegiatan Musyawarah Besar 3 ini hingga berjalan dengan baik.

Dari hasil keputusan peserta Musyawarah Besar tiga(MUBES 3) itu, peserta forum menetapkan dan memutuskan Saudara Emanuel G.Tale sebagai Ketua terpilih untuk periode 2021/2022.

Pasca terpilih, Emanuel G.Tale pun menyampaikan visi dan misinya, yakni Mewujudkan Himaprodi Manajemen sebagai organisasi yang memiliki kepribadian yang aktif, mempunyai rasa kekeluargaan, profesionalisme yang tinggi, berkarakter dan berkualitas dengan Misi: meningkatkan kualitas dan prestasi anggota Himaprodi Manajemen dibidang akademik dan non akademik.

Baca Juga :   Jaga Kekeluargaan, Baru Baru Ini IKA SMA 1 Majene Membetuk Pengurus Periode 2022-2026

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *