Sambut HUT Ke 45, FKPPI Sultra Gelar Syukuran dan Ramah Tama

FKPPI Sultra

 

 

Kendari, exposetimur.com – Menyambut Hari ulang tahun (HUT) ke-43, Organisasi Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI), anggota FKPPI Provinsi Sulawesi Tenggara menggelar malam syukuran dan ramah tamah. Kegiatan ini digelar di Pier 29 Kendari dan dihadiri Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K., SE., ME., Sabtu (11/9).

 

Acara ini dirangkaikan dengan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Cabang Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri Kabupaten Konawe Utara, Kabupaten Kolaka Utara dan Kabupaten Kolaka Timur.

 

Walikota Kendari selaku anggota kehormatan KB FKPPI Provinsi Sulawesi Tenggara dalam kesempatannya menyampaikan bahwa salah satu identitas FKPPI adalah solidaritasi, oleh karena itu dirinya berharap dengan bergabung dalam Keluarga Besar FKPPI Sulawesi Tenggara dapat menambah semangat solidaritas tersebut. “Mudah-mudahan kami juga bisa memberi manfaat dan bisa menjadi bagian secara utuh dari FKPPI Sulawesi Tenggara.” Tuturnya.

Baca Juga :   Komunitas Luwu Raya Kolaborasi Komunitas Indonesia Timur Ikut Berqurban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *