Mobil Terjun Kedalam Sungai di Konawe, 3 Penumpang Belum Ditemukan

Mobil yang terjun kedalam sungai tampak hanyut terbawa arus, Foto SS Video Amatir Warga
Mobil yang terjun kedalam sungai tampak hanyut terbawa arus, Foto SS Video Amatir Warga

Konawe, exposetimur.com – Peristiwa Laka Lantas kembali terjadi, kali ini menimpa satu buah mobil minibus yang memuat satu rombongan keluarga yang berasal dari Desa Lamong Jaya, Kabupaten Konawe Selatan, terjuan kedalam sungai Konaweha, Desa Lalonggaluku, Kecamatan Bondoala, Kab.Konawe, Minggu, (19/09/2021)

Peristiwa terjunya Mobil Minibus jenis Toyota Sigra ini, sekitar pukul 11:00 wita, diamana pada saat itu, Sopir hendak menyebrangkan kendaraan dari arah Desa Lalonggaluku menuju Kelurahan Laosu dengan menggunakan Pincra/Rakit milik H. La Ima.

Pada saat mobil tersebut hendak naik ke rakit, tiba tiba rem mobil blong dan seketika mobil terjung kedalam sungai dan terbawa arus dan tenggelam.

Dikatahui dari data kepolisian bahwa jumalah penumpang dalam mobil, sebanyak 8 orang, 5 orang berhasil di selamatakan dan sampai berita ini dimuat, tiga penumpang lainya yang diperkirakan masih di dalam mobil belum ditemukan.

Berikut Identitas Korban Selamat :

  1. Murdoko 49 Tahun ( Supir )
  2. Suhartono ( 34 Tahun )
  3. Indah MustikaNing Wahyu ( 25 )
  4. Muh. Alif Suhada ( 3 tahun )
  5. Izza Wahyu Utami ( 2 Tahun )

Korban yang belum ditemukan:

  1. Sumarsi ( 60 Tahun )
  2. Sri Hasnati ( 40 Tahun )
  3. Kofifah Eka Syahrani ( 8 Tahun )

Atas peristiwa ini, pihak kepolisian yang mendapatkan informasi langsung mendatangi TKP dan meminta ketearang saksi-saksi dialokasi. Selajutnya melakukan koordinasi dengan BPBD provinsi dan Badan SAR Sultra untuk bantuan pencarian korban yang belum ditemukan.

Selain itu, Personil Polsek Bondoala bersama masyarakat sekitar melakukan pencarian kendaraan dan korban yang tenggelam tersebut dengan menggunakan pincara / Rakit dan Kapal Kayu, sambil menunggu tim SAR BPBD.

Baca Juga :   Kapolres Bantaeng Pantau Langsung Proses Autopsi Mayat Pelajar M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *