Viral..!!, Benarkah Oknum Ketua Asosiasi BPD Sinjai Meneteng Senjata Tajam di Halaman Rujab Bupati Sinjai

Foto Andi Ihwan Usman yang di SS dan di bagikan Randhy Si'moko moko di Group Facebook Suara
Foto Andi Ihwan Usman (Baju Putih) yang di SS dan di bagikan Randhy Si'moko moko di Group Facebook Suara

SINJAI, exposetimur.com – Pasca dua kelompok bentrok, Kamis (23/09/2021) kemarin disekitar area rumah Jabatan Bupati Sinjai, Andi Seto Gadista Asapa, Jalan Persatuan Raya. (26/9/2021). Saat ini kembali viral terkait penampakan senjata tajam di lokasi halaman Rumah Jabatan Bupati Sinjai.

Oknum yang menggunakan kaos bertuliskan LEVIS viral di media sosial Facebook. Betapa tidak, orang tersebut nampak menenteng benda menyerupai parang (senjata tajam-Red).

Berhasil disadap oleh wartawan dalam postingan akun Facebook Resmi Randhy Si’moko moko yang beredar di dalam Grup Facebook Suara Masyarakat Sinjai (SMS).

Selain nampak kurang lebih 5 orang berdiri dan satu diantaranya menenteng benda yang menyerupai senjata tajam (Mandau), turut pula di dapati tulisan “Priiit itu pak polisi ada orang bawa parang di dalam rujab bupati sinjai***”

Ditelusuri lebih lanjut, Gambar (foto) tersebut di duga A.ihwan Usman yang sedang menenteng parang berlatar belakang tumbuhan bunga-bunga menghijau.

Kendati demikian untuk memastikan berbagai Sumber yang keberatan dituliskan jati dirinya dalam berita saat ditanya oleh wartawan media ini menjawab “Kalau saya tidak salah orang yang ditanyakan adalah A.Ihwan Usman” Ujarnya

“Itu kalau saya tidak keliru kayaknya Ketua Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Kabupaten Sinjai, A.Ihwan Usman” Sebutnya sambil berharap disembunyikan jati dirinya.

A. ihwan Usman saat di hubungi wartawan Supriadi Buraerah melalui sambungan telepon genggamnya, Sabtu pagi (25/9/2021), menegaskan bahwa, foto tersebut hanya sekedar untuk berhibur diri yang awalnya ia posting melalui status akun WhatshApp resminya dengan keterangan tertulis “Sinjai aman-aman saja” sebutnya

“Itu sengaja di up di Facebook oleh akun tidak jelas karenan itu status di wa saya dan saya tulis sinjai aman-ama saja” Jelas A.Ihwan.

Baca Juga :   Bone Berduka, Rumah Adat Bola Soba Hangus Terbakar

Beda dengan tanggapan A. Ihwan Usman yang diterima salah seorang wartawan media online Syamsul Bahri (sambar-red)

Dalam keterangan sambar mengutarakan tanggapan Konfirmasi yang diperoleh terkesan A.Ihwan kurang bersahabat, kenapa?

Pasalnya melalui sambungan WhatsApp konfirmasi Sambar dijawab  “Ada masalah foto ku ini”
“Apakah mengganggu anda???” Tulis A.ihwan Usman

Sebelumnya seperti diungkapkan Dg. Mangung LSM GMBI kepada wartawan Kamis kemarin bahwa, bentrok terjadi di sekitar lokasi rumah Jabatan Bupati Sinjai saat rombongan Persaudaraan Bugis Sinjai  bersama Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM GMBI) menuju wisma Hawai dengan tujuan beristirahat seusai melakukan aksi unjuk Rasa dibeberapa titik aksi, dan saat itulah mereka rombongan dihadang dan terjadi pelemparan baru dari halaman Rujab Bupati Sinjai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *