Jelang Munas II dan Komitmen Besarkan ASPEKSINDO, Bupati Kaimana Bertemu Andi Fajar Asti

  • Bagikan
Bupati Kaimana, Freddy Thei saat bertemu Direktur Eksekutif Aspeksindo Andi Fajar Asri di Jakarta
Bupati Kaimana, Freddy Thei saat bertemu Direktur Eksekutif Aspekindo Andi Fajar Asri di Jakarta, Ahad (26/09/2021)

Jakarta, exposetimur.com – Dalam rangka penyelenggaraan Musyawarah Nasional (MUNAS) II Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia (ASPEKSINDO), Bupati Kaimana Freddy Thie menyatakan diri siap hadir menyukseskan acara tersebut. Bahkan dalam salah satu Wawancara Ekslusif di Podcast Aspeksindo Freddy Thie Siap menjadi bagian kepemimpinan Aspeksindo kedepannya dan mengawal jalannya Organisasi sesuai AD/ART yang berlaku.

Bupati Kaimana pada kesempatan tersebut mendapat undangan dari Direktur Eksekutif ASPEKSINDO Andi Fajar Asti dan mereka bertemu di Jakarta, Minggu (26/09).

“Jika diberi amanah, maka saya siap membesarkan ASPEKSINDO 3 tahun kedepan” Tegas Bupati Kaimana.

Lanjut Freddy “Saya melihat Aspeksindo adalah organisasi antar pemerintahan daerah yang paling strategis mendorong pembangunan indonesia dari pinggiran. Aspeksindo anggotanya seluruh kepala daerah berbasis kepulauan dan pesisir. Tentu Kaimana adalah bagian dari Aspeksindo dan akan terus berjuang demi kesejahteraan masyarakat kepulauan dan pesisir” Jelas Bupati, Senin (27/09/2021)

“Ibaratnya Kaimana adalah Singa yang sedang tertidur, Dengan Aspeksindo cita-cita perubahan akan terwujud, Kaimana akan dikenal dimancanegara bahkan sampai keinternational, dan juga Sektor Pariwisata akan berkembang.” Tutup Bupati Kaimana.

Kegiatan Munas ini sekaligus dirangkaikan dengan peringatan Hari Maritim Nasional yang bertujuan untuk melakukan konsolidasi organisasi dan meneguhkan Indonesia sebagai Archipelagic State (negara kepulauan) terbesar di dunia serta merumuskan arah kebijakan pembangunan berbasis kepulauan dan pesisir menuju kesejahteraan masyarakat yang berkeadilan dan berkemajuan.

Adapun kegiatan Munas Aplspekendo ini akan dilaksanakan pada Jumat – Minggu, 8 – 10 Oktober 2021 di Kabupaten Belitung, Provinsi Bangka Belitung dengan mengusung tema “Membangun Indonesia dari Pinggiran”.

Beberapa kegiatan pendukung adalah ASPEKSINDO Award, Gerakan Sejuta Vaksin Nelayan, Pameran Hasil Olahan Ikan, Field Trip to Belitung,  Tournamen Golf, dan Mancing Mania.

Baca Juga :   Berkarya Tanpa Batas, Festival Anak Sholeh KT Aru Patulung Resmi di Tutup
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: