H. Sulkarnain Resmi Melaunching “Gerakan Keluarga Sakinah Kota Kendari

  • Bagikan
H. Sulkarnain Resmi Melaunching "Gerakan Keluarga Sakinah Kota Kendari
H. Sulkarnain Resmi Melaunching "Gerakan Keluarga Sakinah Kota Kendari, Jum'at (01/10/21)

Kendari, exposetimur.com – Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K. SE., ME secara resmi melaunching “Gerakan Keluarga Sakinah Kota Kendari” sebagai panutan masyarakat kota kendari. Jumat (01/10/21).

Kegiatan yang digelar di Media Center Rujab Wali Kota Kendari ini pun turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Kendari Hj. Nahwa Umar, SE., MM beserta seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kota Kendari,

H. Sulkarnain Resmi Melaunching "Gerakan Keluarga Sakinah Kota Kendari
Suasana saat walikota melaunching “Gerakan Keluarga Sakinah Kota Kendari

“Kita butuh untuk menghidupkan suasana kesadaran bersama dilingkungan Pemerintah Kota Kendari, dan kita akan membuat sebuah format yang dapat memfasilitasi setiap orang untuk bisa saling mengingatkan dan memotivasi sesama. Sehingga, hadirnya Gerakan ini bisa menjadi sebuah ruang untuk kita bisa terus berada dalam referensi kebaikan. Saya pun berharap kita semua mau mengambil bagian dalam program ini, dan bisa melihat hal ini sebagai sebuah forum yang mewadahi kita untuk mengoptimalkan seluruh potensi yang kita miliki, sekaligus dapat menguatkan kebersamaan dan silaturahmi diantara kita semua.” Ujar Wali Kota Kendari dalam sambutannya.

Selanjutnya sebagai wujud dari partisipasi seluruh pihak terkait terhadap Gerakan Keluarga Sakinah Kota Kendari, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penandatanganan pernyataan yang menyatakan siap untuk ikut mensukseskan Gerakan Keluarga Sakinah Tingkat Kota Kendari tahun 2021. Selain Wali Kota Kendari, Sekda Kota Kendari bersama seluruh Kepala OPD yang hadir juga turut andil dalam penandatanganan pernyataan tersebut.

Baca Juga :   Kota Kendari Masuk Kategori Literasi Terbaik, Walikota Apresiasi GPMB
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: