Himpunan Mahasiswa Satar Mese Raya (HIMAS RAYA) Sukses Laksanakan Mubes Ke-II

  • Bagikan
Nastitin Uruk Ketua Formatur HIMAS RAYA
Nastitin Uruk Ketua Formatur HIMAS RAYA

Makassar, exposetimur.com _ Himpunan Mahasiswa Satar Mese Raya (HIMAS RAYA) sukses melakukan Musyawarah Besar ke-II, di Tanjung Angin Mamiri, Pondok Anugerah, Kec. Tamalate, Kota Makassar, Sabtu (09/10/2021) lalu.

Himpunan Mahasiswa Satarmese Raya adalah salah satu organisasi kemahasiswaan yang melingkupi tiga Kecamatan, diantaranya adalah Kecamatan Satarmese, Kecamatan Satarmese Barat dan Kecamatan Satarmese Utara. Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur.

Musyawarah Besar adalah forum tertinggi dalam suatu organisasi, Mubes kali ini mengusung tema “Terwujudnya Pemimpin yang Integritas dan Bertanggung Jawab”

Tidak hanya Mubes, kegiatan ini di isi dengan dialog dengan tema “Pemimpin di Era Digitalisasi”

Formatur terpilih, Nastitin Uruk saat menyampaikan sambutannya, ucapan terima kasih kepada seluruh anggota (HIMAS RAYA), baik pendiri, dewan pembina, maupun kepada ketua demisioner yang sudah menjalankan roda organisasi selama periode 2020_2021.

Tentunya begitu banyak problematika dan dinamika yang kadang kalah membuat putus asa, akan tetapi karena begitu besar cinta terhadap lembaga, sehingga lembaga ini tetap berdiri kokoh hingga saat ini.

“Saya selaku ketua terpilih berharap, dengan kepemimpinan saya, lembaga ini bisa memberi dampak positif yang membuat kita semua akan lebih maju, dan bisa bersaing untuk kedepannya,” ungkap Titin kepada media ini, Senin (11/10/21).

Titin juga berharap semoga Himpunan ini bisa mencetak kader yang penuh loyalitas dan bertanggung jawab agar kiranya bisa memberi kontribusi terhadap lembaga dan untuk tanah Nuca Lale.

Hal senada juga di sampaikan Ketua panitia Safira, ucapan terimakasih kepada seluruh teman teman panitia dan para senior yang telah berkerja sama untuk melakukan kegiatan penggalangan dana sehingga kegiatan Mubes ini bisa berjalan dengan lancar.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah terlihat dalam menyukseskan kegiatan Musyawarah Besar ini” tutupnya

Baca Juga :   Sah, Muh. Sulhidayat Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Desa Bontominasa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: