Padat Karya Tunai di Desa Puuwonua Sukses Ditengah Situasi Pademi Covid-19

  • Bagikan
Isman Malik,S.Pi
Isman Malik,S.Pi

Konawe, exposetimur.com _ Pemerintah Desa Puuwonua, Kecamatan Konawe, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara , sukses lakukan kegiatan padat karya tunai Desa ditengah situasi pademi Covid-19. Pekerjaan sudah berlangsung sejak 4 hari dan akan berlanjut sampai selesai” Ungkap warga setempat saat dijumpai di lokasi (12/11/2021)

Pantauan wartawan di lokasi, nampak nyata item kegiatan diantaranya pembersihan saluran air antar pemukiman.

Dijumpai awak media, Isman Malik,S.Pi membenarkan dan mengutarakan bahwa, kegiatan tersebut sementara berlangsung dan sudah 4 hari dilakukan pengerjaan yang akan berlanjut sampai selesai.

“Benar kegiatan tersebut sedang berlangsung sejak 4 hari lalu dan akan dikerjakan sampai selesai. Warga yang diberdayakan sebanyak 90 orang dengan gaji Rp 100,000 ribu rupiah setiap orang” Ungkap Isman Malik Selasa siang (12/11/2021).

Lanjut kata dia, suksesnya kegiatan tersebut tentu tidak terlepas dari peran penting Tim Pelaksana Kegiatan Desa (TPKD) meliputi 5 orang. “saya turut apresiasi kinerja dalam menjalankan fungsi sesuai masing -masing tupoksi yang ada” Terangnya.

Pekerjaan padat karya tunai Desa Puuwonua
Pekerjaan padat karya tunai Desa Puuwonua

terdiri dari 3 dusun dengan jumlah penduduk kurang lebih 1.025 jiwa dari jumlah kurang lebih 300 kepala keluarga KK. Potensi pendapatan ekonomi masyarakat melalui sektor pertanian perkebunan dan UMKM.

Terkait keamanan lingkungan wilayah Desa Puuwonua Isman Malik mengutarakan sejauh ini tetap terkemas aman, tentram
Dan damai.

Baca Juga :   Tim Penilai Desa Siaga Aktif Hari Ini Kunjungi Desa Tellulimpoe
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: