SD Negeri 166 Taruncue Terapkan Pola Kebersamaan

  • Bagikan
Mandasini, S. Pd, Kepala Sekolah SD Negeri 166 Taruncue, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan
Mandasini, S. Pd, Kepala Sekolah SD Negeri 166 Taruncue, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan

Sinjai, exposetimur.com _ Menempatkan jabatan sebagai “amanah” merupakan pijakan Mandasini, S. Pd, dalam memimpin SD Negeri 166 Taruncue, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Pola kebersamaan diterapkan sejak hari pertama setelah mendapat amanah memimpin disana mendapat respon positif semua pihak. Hingga nampak ada kekompakan terjalin dalam memajukan mutu mengantar siswa siswi menggapai masa depan cerah.

“Kegiatan belajar selama pandemi covid 19 dilakukan lewat Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) Luring dan Daring serta kombinasi antara Luring dan Daring. Ini berjalan dengan baik berkat kekompakan semua pihak utamanya para tenaga pengajar” Sebut Mandasini, saat ditemui media ini, di ruang kerjanya belum lama ini.

Lanjut dikatakan, saat ini sekolahnya sudah menerapkan Pembelajaran Tatap Muka (PJM) terbatas. Tentunya menjadi angin segar bagi siswa-siswi yang selama ini sudah “gerah” tinggal di rumah. Meski masih terbatas, namun pihaknya mengakui dengan dilaksanakannya PJM terbatas tersebut disambut antusias orang tua siswa dan anak didiknya.

“Animo masyarakat sangat tinggi dengan adanya tatap muka terbatas. Dan pelaksanaannya tetap kita terapkan protokoler kesehatan” Jelasnya, sambil ditambahkan sekolahnya saat ini memiliki 107 Siswa dibina oleh 5 Orang guru PNS.

Secara gamblang pihaknya menyebutkan, selain intelektual siswa, moral siswa turut digenjot lewat pendidikan berkarakter diterapkan di semua mata pelajaran.

“Berbagai kegiatan pendukung peningkatan moral siswa kita maksimalkan, termasuk kegiatan kegamaan (Rohis red) demi mengantar siswa menggapai cita-citanya” Pungkasnya.

Baca Juga :   Guru Muda SDN Rawamangun 02 Wakil Kecamatan Pulogadung di OGN 2020 DKI Jakarta
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: