Formatur IKA UNM Dilantik, Pemkab Mamuju Buka Pintu Sinergi

  • Bagikan

MAMUJUexposetimur.com – Ketua Umum Ikatan Alumni (IKA) Universitas Negeri Makassar (UNM) Nurdin Halid, resmi melantik formatur pengurus IKA UNM kabupaten mamuju untuk masa jabatan 2021-2026.

Dalam kegiatan pengukuhan dan pelantikan yang dilaksanakan di hotel Grand Putra Mamuju (Jumat, 15 Oktober 2021) tokoh nasional yang pernah menjabat Ketua PSSI ini mengatakan, kehadiran IKA UNM harus menjadi pelopor perubahan, serta dapat mengarahkan seluruh alumni Untuk melalukan pengembangan sumberdaya dan kualitas pengabdian kepada masyarakat.

Mewakili pemerintah kabupaten Mamuju, Sekretaris daerah H. Suaib, saat membacakan sambutan tertulisnya mengaku sangat mengapresiasi kehadiran IKA UNM sebagai organisasi besar yang akan memberi warna terhadap kemajuan daerah, olehnya ia memastikan pemerintah daerah akan senantiasa membuka pintu selebar-lebarnya terhadap sinergitas yang akan terbangun bersama IKA UNM.

Sebelum itu, ketua terlantik pengurus IKA UNM, Hasrat Lukman, mengatakan, akan senantiasa membangun komunikasi intensif bersama jajaran pemerintah daerah, terutama dinas pendidikan, untuk membangun sinergi dalam upaya pengembangan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di mamuju, demi menopang kemajuan daerah agar dapat sejajar dengan daerah lain.

Selain dihadiri Nurdin Halid, kegiatan pelantikan IKA UNM, yang baru pertama kali dilakukan di kabupaten mamuju, juga dihadiri sendiri oleh Rektor UNM, Prof. Dr. Ir. H. Husain Syam, M.TP., IPU., ASEAN Eng., Kabinda Sulbar Sudadi, SH, M.Sip.

Baca Juga :   Antisipasi Perkembangan Syi'ah, IMM Bulukumba Gelar Seminar Keislaman
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: