Evaluasi 2 Tahun Kepemimpinan Jokowi-Maruf Amin, Ini Yang Akan Dilakukan KPK

  • Bagikan
Wahyudi, Ketua Komite Pejuang Kerakyatan (KPK)
Wahyudi, Ketua Komite Pejuang Kerakyatan (KPK)

MAKASSAR, exposetimur.com _ Komite Pejuang Kerakyatan (KPK) rencananya akan menggelar aksi unjuk rasa pada tanggal 20 Oktober di Jln Sultan Alauddin Makassar.

Hal tersebut dilakukan sebagai isu dalam mengevaluasi dua tahun kinerja atas kepemimpinan Presiden dan Wakil Presiden Jokowi Widodo – Maruf. Amin.

Menurut Wahyudi selaku pemimpin Organisasi KPK bahwa, hal ini dilakukan sebagai bentuk kritis terhadap Pemerintahan Jokowi Maruf Amin.

” Aksi yang akan kami lakukan pada hari Rabu lusa adalah bentuk evaluasi dua tahun Pemerintahan Presiden Jokowi-Maruf Amin,” Terang Wahyudi, Senin (18/10/2021).

Wahyudi menilai bahwa dalam kurung waktu dua tahun terakhir. Masih banyak persoalan bangsa yang sampai hari ini belum mampu di selesaikan.

” Dengan banyaknya persoalan yang sampai hari ini belum terselesaikan menjadi bagian dari gerakan kami. Kita bisa tengok UU OMNIBUSLAW, BPJS dan lain-lain, sampai hari ini belum ada penyelesaian sehingga perlu untuk disikapi kembali” Tegas Dody sapaan akrab Wahyudi.

Terkait rencana aksi ini, Ia juga mengaku telah melakukan diskusi panjang secara internal dan sepakat untuk menyikapi kepemimpinan Presiden Wakil Presiden Jokowi-Maruf Amin.

” Kami telah melakukan diskusi panjang secara internal, dan kami sudah komitmen akan kembali sikapi hal hal diatas dan mengawalnya sebagai bukti bahwa kami merupakan mitra kritis bagi pemerintah”  Tutup Dody.

Baca Juga :   Terkait Rencana Aksi, Pengurus Pemuda Pancasila Kunjungi PP Desa Rengkam
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: