Temu Karya Daerah IV IPSM Kota Kendari, Wujudkan Pekerja Sosial Lebih Solid Dan Produktif

KENDARI, exposetimur.com- Dinas Sosial Kota Kendari resmi menggelar acara Temu Karya Daerah IV Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kota Kendari tahun 2021. Pada kegiatan yang berpusat di Aula Kantor Dinsos Kota Kendari ini juga melantik Ketua TP-PKK Kota Kendari Hj. Sri Lestari Sulkarnain, S.Pd., M.Si. sebagai Ketua IPSM Kota Kendari, Sabtu (23/10).

Dalam kesempatannya, Ketua IPSM Kota Kendari menyampaikan terima kasih kepada semua pihak serta komunitas sosial yang telah bergerak untuk membantu masyarakat di Kota Kendari. dirinya juga berharap, nantinya kegiatan ini bisa menjadi wadah untuk menghadirkan pengurus IPSM yang berkualitas serta dapat menghadirkan keadilan kesehatan, ekonomi kemandirian dan keadilan kesejahteraan.

“Tentu dengan dilaksanakannya temu karya sekaligus Musda dan pemilihan ketua ini, akan menjadikan seluruh pekerja sosial lebih solid, produktif dan lebih banyak menuntaskan terkait permasalahan sosial. Baik dari segi kesehatan, keterbatasan fisik seperti disabilitas atau sakit, bahkan bisa juga terkait pemenuhan hak-hak administrasi, yang tentu akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat Kota Kendari.” Imbuhnya.

Sebagai organisasi yang bergerak di bidang sosial, pengurus IPSM diingatkan untuk bisa menjaga motivasi dalam membantu masyarakat memenuhi haknya masing-masing. “Menurut saya IPSM ini adalah kumpulan orang-orang yang berhati mulia dan memiliki keteguhan serta kegigihan, karena saya tahu bahwa tidak mudah untuk berada dilapangan, bertemu dengan berbagai macam permasalahan. Semoga kita juga bisa mewujudkan masyarakat kota kendari yang sehat, cerdas, dan mandiri, hingga tidak adanya lagi permasalah-permasalahan sosial, dan kita bisa menuntaskan kemiskinan yang ada di wilayah Kota Kendari.” Pungkasnya

Baca Juga :   Ketum PPWI Pusat Bidik Acara Penting Di Kota Kendari, Berikut Jadwalnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *