GMPK Sulsel Sukses Gelar Dialog Kepemudaan

  • Bagikan
(GMPK Sulsel Menggelar dialog kepemudaan*

Makassar, exposetimur.com – Gerakan Mahasiswa Pejuang Kerakyatan (GMPK) Sulsel Menggelar dialog kepemudaan senin, (25/10/21)

Dialog yang berlangsung di warung kopi Nassami jln sultan Alauddin, ini dalam rangka menjemput sekaligus merefleksi makna Hari Sumpah Pemuda (HSP) yang akan jatuh pada  kamis, 28 oktober 2021.

Dialog ini dipandu oleh moderator Ridwan ( kabid Agipro GMPK sulsel) mengahdirkan tiga narasumber dari berbagai Ormas yakni Ahmad Aidil  Fahri   Aktifis Cabang Gowa Raya (Wasek  Bid. Pemberdayaan Umat) Syarifuddin T, S. Sos,, M.M selaku wasek 1 PMII Gowa dan Aditiya Hidayatullah Kabid Hikmah Pc IMM Gowa.

Dialog GMPK dengan mungusun tema”Telaah Kritis Filosofis Sumpah Pemuda dan Peran Kaum Muda Menuju Bonus Demografi”

Ketua Umum GMPK Zulfikar dalam keterangan menyampaikan ” tujuan Dialog ini di gelar adalah sebagai wujud refleksi dan memberikan edukasi terhadap kaum muda untuk menumbuhkan semangat kaum muda khususnya kesiapan pemuda dalam menuju bonus demografi” Jelasnya, Rabu (27/10/2021)

Lanjut” ini adalah salah satu program kerja ungkap Zulfikar.

Zulfikar berharap dengan adanya kegiatan dialog kepemudaan ini bisa menjadi motivasi bagi kaum muda untuk terus pro Aktif dalam bergerak menjemput bonus Demografi.

” kita harap GMPK maupun ormas lainnya terus mengawal dan berkontribusi terhadap kemajuan Negara. ” tutupnya.

Baca Juga :   Pererat Tali Persaudaraan, IKatan Pemuda Mahasiswa Kota Komba Utara Makassar Gelar Deklarasi
Penulis: Eventius SuparnoEditor: Tim Exposetimur
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: