Kolaborasi Pemuda dan Pemerintah Desa Sukses Gelar Turnamen Bola Mini Untuk Anak Anak

  • Bagikan

 

KALOLOA, exposetimur.com – Pemuda desa Kaloloa sukses melaksanakan pertandingan bola mini antar dusun yang di selenggarakan 5 hari. Kegiatan yang berangkat dari eforia Pesta panen Padi di desa tersebut di mulai Minggu,31 Oktober 2021.

Dalam pengakuan salah satu penonton sekaligus orang tua dari salah satu pemain bahwa “kegiatan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak dan sangat positif untuk terus di kembangkan untuk menciptakan generasi-generasi hebat dalam dunia olah raga” Ungkapnya.

Melihat perkembangan yang sangat pesat dan kondisi yang mengharuskan kita untuk tetap menjaga kesehatan sehingga berolah raga menjadi pilihan baik untuk tetap sehat dan bugar disamping untuk melatih jiwa Sportifitas pada pemain di lapangan.

“Kegiatan ini kedepan akan menjadi kegiatan tahunan disetiap pesta panen di desa kaloloa dan akan terus di support oleh pemerintah desa, dan harapan besar akan lebih besar lagi kegiatannya” Ucap kepala desa kaloloa Suprianto.

Pemuda dan pemerintah akan terus menjadi mitra kritis dalam setiap moment dan kegiatan yang tetap saling support untuk menyelematkan dan menciptakan generasi hebat kedepan. Dan terpenting menjaga persatuan dan kesatuan pemuda serta kekompakannya dalam berorganisasi” Ujar Randi ketua Panitia saat di hubungi via WhatsApp.

“Semoga dalam setiap moment di hari-hari penting kita lebih kreatif dan inovatif dalam membanggakan daerah tercinta, dan terus menciptakan Nuansa Kebahagian kita bersama masyarakat desa kaloloa” ucap Samsu selaku sekdes kaloloa.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: