Senkom Membentuk Team RJ33 Untuk Penanganan Yang Cepat dan Tepat Di Jalan Raya

  • Bagikan

 

 

Karanganyar – exposetimur.com- Diklat peningkatan kompetensi anggota Senkom Mitra Polri yang di selenggarakan Senkom Jawa Tengah Secara luring dan daring di ikuti 35 Kota / Kabupaten. Sabtu, 30 Oktober 2021.

Dalam wawancara dengan Ketua Senkom Kabupaten Karanganyar H Joko Sutrisno SH MM. Di sela-sela resepsi pernikahan Putri nya Astri Tristiyani Fadhillah Dan Rifqy Fathia di rumah nya.

“Terkait dengan diklat RJ33 yang digelar, harapan kami selaku Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Karanganyar berkecimpung dalam diklat RJ33 bisa membantu keluarga anggota Senkom Mitra Polri khususnya dan secara umum masyarakat luas terkait dengan laka dlsb terkait di jalan raya.”

“Hal ini terus bisa berkesinambungan antara informasi satu dan yang lain sehingga di sepanjang jalan informasi yang ada sekecil apapun bisa diterima anggota Senkom kemudian informasikan di tindak lanjuti dengan cepat tepat.”

“Mestinya informasi bisa dimanfaatkan yang sebaik-baiknya untuk anggota Senkom keluarga dan masyarakat secara umum bisa memberikan informasi terbaik dan terhindar dari hoax”. tuturnya.

Dalam sambutan ketua senkom mitra Polri Jawa Tengah H Guntur Ivanto ST, MT program RJ33 Jawa Tengah adalah program baru dan unggulan untuk penanganan laka secara cepat tepat akurat dan tuntas, Respon Jateng 33 ( RJ33 ).

Respon Jateng 33 ( RJ33 ) adalah Jaringan yang dimiliki oleh Senkom Jateng( 35 Kab / Kota ), dengan tujuan untuk memberikan Bantuan penyelesaian penanganan Kasus Laka Lantas secara Cepat, Tepat, Akurat, dan Tuntas.

Objek program RJ33 adalah masyarakat pada umumnya, dalam hal penyelesaian kasus laka lantas, hal ini merupakan program pengabdian kepada masyarakat dalam rangka penerapan Senkom Mitra Polri sebagai penengah dalam kehidupan bermasyarakat.

RJ33 merupakan Implemetasi dari penerapan Panca Prasetya Senkom Mitra Polri dalam membantu pembina dalam meramut dan membina masyarakat dalam kerangka organisasi Senkom Mitra Polri sehingga masyarakat bisa merasakan manfaat secara langsung adanya Senkom Mitra Polri. RJ33 merupakan salah satu cara Sosialisasi Organisasi dan media amar ma’ruf bil hal.  tutup nya. (Gh)

Baca Juga :   Peduli Kaum Dhuafa, BMB Berbagi di Hari Jumat
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: