Kapolres Bone Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Wakapolres & Kabagren 

Kapolres Bone Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Wakapolres & Kabagren 

BONE, exposetimur.com – Kepolisian Resor Bone menggelar upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian Wakapolres AKBP Safaruddin,S.H.,M.Si., bersama Kabagren AKBP Mohammad Haris,S.H. terhitung mulai tanggal 1 November 2021. Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,SIK.M.Si.

Upacara Korps Raport kenaikan pangkat yang dilaksanakan di Lapangan Mapolres Bone, diikuti oleh para PJU Polres Bone, Para Perwira, serta seluruh Personel Polres Bone.

Kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan wujud perhatian serta penghargaan pimpinan kepada personel yang akan memasuki purna tugas. Kenaikan pangkat Pengabdian bukan merupakan keharusan namun merupakan hasil penilaian dan prestasi serta kinerja personel itu sendiri yang telah dengan sungguh-sungguh mengabdikan dirinya kepada Insitusi Polri.

Dalam sambutannya, Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,S.I.K.,M.Si. mengingatkan tentang integritas, dedikasi dan loyalitas yang tinggi sebagai wujud keberhasilan dalam pelaksanaan tugas.

“Alhamdulillah pagi ini kita bisa sama-sama menyaksikan kenaikan pangkat Wakapolres bersama Kabagren, itu semua karena loyalitas dan itegritas mereka dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan masyarakat sebagai pelayan,” jelas Ardy

Kenaikan pangkat pengabdian bagi personel Polri jelang purna tugas merupakan penghargaan institusi dan sekaligus sebagai motivasi bagi anggota yang lain untuk selalu berprestasi, berinovasi dan selalu meningkatkan kinerja guna mewujudkan Polri yang berakhlak mulia.

Baca Juga :   Idul Adha 1442 H. Polres Bone Kurban 42 Ekor Sapi Untuk Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *