Kapolsek Bontonompo Bantu Masukkan Meteran Listrik Dirumah Salah Satu Warga

  • Bagikan

GOWA, exposetimur.com – Polisi bukan hanya hadir sebagai pengayom di tengah masyarakat namun turut andil dalam mengurai permasalahan apapun yang di dalam masyarakat.

Salah satu warga Zainuddin Dg Nakku (46) yang bekerja sebagai buruh tani dan bertempat tinggal di Tamallaeng Kel.Tamallayang, Kec. Bontonompo, Kab.Gowa dapat pelayanan dari Kapolsek Bontonompo berupa pemasangan baru meteran listrik dirumahnya, Jumat (5/11).

Diketahui pemasangan meteran listrik disalah satu rumah warga yang tergolong prasejahtera tersebut merupakan inisiatif langsung dari Kapolsek Bontonompo IPTU H. Totok Rohyadi.

Di ketahui bahwa selama ini Zainuddin Dg Nakku tidak mempunyai meteran listrik sendiri akibat keterbatasan biaya ongkos pemasangan, dan berkat bantuan Kapolsek Bontonompo maka Dg Nakku kini memeliki meteran listrik sendiri yang bisa menerangi rumahnya di malam hari.

“Alhamdulillah terimakasih Kapolsek Bontonompo IPTU H. Totok Rohyadi yang telah membantu kami sehingga kami memiliki meteran listrik sendiri dan anak-anak kami bisa belajar dan mengaji di malam hari”, tutur Zainuddin Dg Nakku.

Pemasangan meteran listrik di rumah Dg Nakku juga di hadiri Manajer ULP Kalebajeng Ibu Iin Trisnawaty yang juga menyempatkan waktu untuk datang dan memberikan bantuan bingkisan kepada keluarga Dg Nakku.

“Ini bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu Dg.Nakku dan keluarganya” Tutur Kapolsek Bontonompo.

Baca Juga :   Didampingi Kapolri, Panglima TNI Buka Latsitarda Nusantara Ke-41
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: