KT Kec. Bulukumpa Kordinasi Pemerintah Kecamatan Salurkan Bantuan Dari Kemensos

  • Bagikan
Pengurus Karang Taruna kecamatan bulukumpa kordinasi dengan pemerintah kecamatan untuk salurkan bantuan dari kemensos

 

Bulukumba– exposetimur.com – Karang Taruna Kecamatan Bulukumpa yang diwakili oleh wakil ketua dan sekertaris Karang Taruna Kecamatan Bulukumpa, melakukan Kordinasi sebagai laporan kepada pemerintah Kecamatan Bulukumpa untuk penyaluran bantuan dari kementerian sosial, Jum’at 5/11/2021.

Kordinasi yang dilakukan di Kantor Kecamatan  bulukumpa kemudian melahirkan kesepakatan bersama. Bahwa untuk penyalurkan bantuan dari Kemensos kepada pengurus Karang Taruna tingkat desa dan kelurahan dilaksanakan pada hari Selasa, 9 November 2021 mendatang di Aula Kantor Camat Bulukumpa.

Andi Ridwan selaku camat Bulukumpa meminta agar bantuan sekiranya disalurkan pada hari selasa, hal tersebut sekaligus menjadi ajang silaturahmi pemerintah kecamatan dan para pengurus karang taruna. Mengingat karang taruna adalah mitra sejajar dari pemerintahan di tingkatan masing-masing, khususnya di Kecamatan Bulukumpa.

“Mengingat saya baru menjabat sebagai camat bulukumpa, saya berharap bisa bertatap muka langsung dengan adik adik pengurus Karang Taruna di kecamatan Bulukumpa sekaligus kita bagikan paket bantuan dari Kemensos bersama sama” UngkaUngkap Andi Ridwan.

Wakil Ketua Karang Taruna Kecamatan Bulukumpa Agung Prakoso menyampaikan bahwa bantuan ini akan kita salurkan secara merata ke masing-masing Karang Taruna di tingkat desa dan kelurahan tanpa ada pengecualian.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerima dan bantuan ini dapat tersalurkan dengan baik kepada masyarakat yang membutuhkan, mengingat bantuan ini akan besar dirasakan manfaatnya jika tepat sasaran atau diberikan kepada yang membutuhkan”. Ungkap Agung.

Diketahui bersama bahwa paket bantuan dari Kemensos RI sebelumnya di Salurkan melalui Dinsos yang kemudian berkolaborasi dengan Karang Taruna Kabupaten Bulukumba untuk menyalurkan bantuan ke masyarakat melalui Karang Taruna di masing masing desa/ Kelurahan.

Bantuan paket masker dan vitamin yang merupakan bantuan dari kementerian sosial memang menggandeng karang Taruna se Indonesia untuk pendistribusiannya kemasyarakat.

Baca Juga :   Himpunan Mahasiswa Rahong Manggarai (HIMARAMA) Sukses Gelar MUBES KeVXI
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: