Pererat Tali Persaudaraan, IKatan Pemuda Mahasiswa Kota Komba Utara Makassar Gelar Deklarasi

  • Bagikan
IKatan Pemuda Mahasiswa Kota Komba Utara Makassar Gelar Deklarasi
IKatan Pemuda Mahasiswa Kota Komba Utara Makassar Gelar Deklarasi

Makassar, exposetimur.com – Guna mempererat tali persaudaraan IKatan Pemuda Mahasiswa Kota Komba Utara Makassar melakukan agenda deklarasi yang berlangsung di Benteng Somba Opu Makassar, Minggu (07/11/2021).

IPMAKKUM merupakan organisasi yang beranggotakan Pemuda Mahasiswa Kecamatan Kota Komba Utara Makassar.

Dalam agenda deklarasi Ikatan Pemuda Mahasiswa Kota Komba Utara Makassar mengusung sebuah tema “Membangun Silaturahmi Dan Mempererat Tali Persaudaraan Dalam Menjalankan Roda Organisasi Yang Berintelektual Dan Bertanggung Jawab.” serta dengan semboyan “Paka Sa Nai Ite Sa Mai.”

Dalam agenda acara tersebut di buka secara resmi oleh Jois Jonatan selaku Dewan Pembina Organisasi (DPO) dan sekaligus membacakan naskah deklarasi yang di ikuti oleh semua peserta. Dalam agenda Deklarasi turut di hadiri 58 peserta.

Sebagai organisasi yang mengedepankan rasa kebersamaan dalam sebuah ikatan maka dalam proses pengesahan naskah deklarasi turut di tandatangani oleh masing-masing Kordinator dari setiap Desa, yang berjumlah 13 Desa.

Selain dari pada itu sebagai Ketua sementara Higinus L. Serin dalam pidatonya menyampaikan bahwa, organda adalah milik bersama oleh sebab itu dirinya mengajak bersama-sama untuk mewujudkan organda ke arah yang lebih baik yang sesuai dengan cita-cita dan harapan bersama. Dia juga menyampaikan bahwa sebagai pengurus tentunya bukan hanya sekedar nama, tetapi juga harus berakselerasi.

Sementara itu sebagai Dewan Pembina Organisasi Jois Jonathan menyampaikan bahwa Dalam mengelola organisasi kita perlu kemampuan memimpin keseimbangan dan pengendalian diri, berpikir cerdas, dan percaya diri, kita sama-sama pertahankan organisasi yang telah kita bentuk bersama, sehingga organisasi ini tidak larut di telan waktu dan lekang di telan zaman.

Baca Juga :   Karang Taruna Mabbulo Sibatang Lakukan Aksi kemanusiaan Untuk Korban Kebakaran Desa Bontomasila
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: