Sertijab Dan Pelantikan Pejabat Polres Bulukumba Serta Pemberian Penghargaan Personil Lingkup Polres Bulukumba

 

Bulukumba_ exposetimur.com – Kepolisian Resor Bulukumba hari ini menggelar serah terima jabatan dan pelantikan serta pemberian penghargaan bagi Personil Polres Bulukumba. Jumat (12/11/2021).

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK., M.Si, yang memimpin jalannya serah terima, dalam amanahnya menyampaikan serah terima dan pelantikan merupakan bagian dari serangkaian kebijakan pimpinan polri yang selama ini dilaksanakan dalam upaya memelihara kesinambungan dan tetap segarnya suasana kepemimpinan dilingkungan polri.

Saya selaku Kapolres Bulukumba dan atas nama pimpinan Polri diwilayah hukum Polres Bulukumba menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada pejabat lama , atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama ini. Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat atas kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan Polri, untuk memegang jabatan yang baru. Saya harapkan agar kepercayaan pimpinan ini jangan disia – siakan, manfaatkan bekal dan pengalaman yang telah saudara miliki , saya yakin dan percaya, saudara akan mampu melaksanakan tugas ini dengan baik, penuh semangat serta penuh rasa tanggung jawab.

Sehubungan dengan acara sertijab dan pelantikan ini saya sebagai pimpinan polres bulukumba ingin mengingatkan kembali bahwa, pertama seluruh personil polres bulukumba dan polsek jajaran dapat terbangun rasa kebersamaan dalam melaksanakan tugas, kedua tidak terpengaruh dengan hal negatif dalam melaksanakan tugas serta tidak menyalahgunakan wewenang kepolisian untuk hal yang bersifat kepentingan pribadi, ketiga berikan kemudahan sikap responsif dan penuh empati dalam melaksnakan tugas untuk memberikan perlindungan dan pelayanan serta mengikuti aturan – aturan yang ada.

Kepada personil yang telah diberikan penghargaan, saya ucapkan terima atas jasa dan prestasi dalam pelaksanaan tugas sehari – hari, semoga dengan penghargaan ini dapat menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan sikap ketauladanan dan motivasi kerja. Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan bimbingan dan kekuatan kepada kita semua. Akhir amanah Kapolres.

Baca Juga :   Bagikan Sembako, Polsek Tamalanrea Jadikan Bulan Ramadhan Bulan Berbagi

Personil Polres Bulukumba yang melaksanakan serah terima jabatan yakni, IPTU Muhammad Yusuf, SH, jabatan lama Kapolsek Ujung Loe Polres Bulukumba – jabatan baru Kasat Reskrim Polres Bulukumba, Iptu Asbudi Tonis, S.Sos, jabatan lama Kapolsek Benteng Polres Kepulauan Selayar – Jabatan baru Kapolsek Ujung Loe Polres Bulukumba, IPTU Muh.HALIM, jabatan lama Wakapolsek Bulukumpa – Jabatan Baru Kapolsek Kajang Polres Bulukumba, AKP Kamiluddin, jabatan lama Kasubbagdalop Bag Ops Polres Bulukumba – jabatan baru Kabag Log Polres Bulukumba, AKP Sahabuddin, jabatan lama Kasubbagsarpras Bagsumda – jabatan baru Kasi Propam Polres Bulukumba, IPTU Marala, jabatan lama Wakapolsek Rilau Ale – jabatan baru Kasi Humas Polres Bulukumba.

Sementara AKP Bayu Wicaksono Febrianto, S.IK, yang sebelumnya menjabat selaku Kasat Reskrim Polres Bulukumba, mendapat mutasi selaku panit 1 Ditresnarkoba Polda Sulsel, AKP Kaheruddin, yang sebelumnya selaku Kapolsek Kajang Polres Bulukumba di mutasikan pada jabatan baru selaku Kapolsek Pajukukang Polres Banteng dan sementara AKBP Abd.Jalil Sirajuddin, yang sebelumnya menjabat selaku Kabag Log Polres Bulukumba di mutasikan selaku Pamen Polres Bulukumba dalam rangka pensiun. (..)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *