Hippmaharu USN Kolaborasi Hippmaharu Qahar Mudzakkar Gelar Dialog Mahasiswa Produktif

Pamflet Hippmaharu UNS Kolaborasi Hippmaharu Qahar Mudzakkar Gelar Dialog Mahasiswa Produktif

KOLAKA, http://exposetimur.com Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Samaturu komisariat USN kolaka bersama Komisariat Qahar mudzakkar lakukan Diialog Mahasiswa Produktif sekaligus Bazar dan Launching produk pada sabtu 27 November 2021 pukul 19:00 di RR. Coffee.

Kegiatan tersebut akan dibuka langsung oleh camat samaturu bapak Muh. Ridha Tahrir S.Sos selaku pembina dan di dampingi ketua umum Muh. Arfan

Hadir sebagai narasumber dalam Dialog Mahasiswa Produktif adalah Adryan Dwi Perkasa yang merupakan ketua relawan TIK Kolaka, Muh. Fickrian, S.H Ceo Banana Rich serta Loade Rahmat, S. Pd., M.Si Mantan Pejabat kepala BLKK Kolaka.

Sementara untuk sesi dialog akan dipandu langsung oleh moderator cantik Mega Dwi Cahyanii yang merupakan bendahara umum dari Hippmaharu Komisariat Qahar mudzakkar.

 

Ketua panitia Andi Rifal Adriansyah berharap dengan adanya kegiatan Dialog Mahasiswa Produktif dapat memberikan manfaat untuk semua pihak guna menghadapi Bonus Demografi di Era Disrupsi dimana kaum muda milenial harus mempunyai skill dan kemampuan untuk menghadapi era tersebut.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan Dialog Mahasiswa Produktif ini dapat memberikan manfaat untuk kita semua” Ungkap Rifal

“Dialog ini sangat bermanfaat untuk kita guna menghadapi Bonus Demografi di Era Disrupsi, dimana kita sebagai kaum muda millenial harus mempunyai skill dan kemampuan untuk menghadapi era tersebut” Tutupnya.

Baca Juga :   Mantapkan Pelaksanaan HPN 2022 di Kota Kendari, Panitia Gelar Rakor Rangkaian Kegiatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *