Ringankan Korban Sengatan Listrik, Pemuda Tamatto Lakukan Open Donasi

  • Bagikan

BULUKUMBA, http://exposetimur.com  Pemuda Tamatto Kecamatan Ujung Loe lakukan Aksi kemanusiaan Penggalangan dana untuk korban sengatan listrik yang terjadi di Desa Tamatto pada hari Rabu 24 November 2021 kemarin.

Korban Sengatan Listrik di desa Tamatto menjalani perawatan dirumah sakit Sultan Dg. Raja Kabupaten Bulukumba

Aksi sosial Pemuda Tamatto melakukan Open Donasi adalah bentuk aksi kemanusiaan guna membantu mengurangi dan meringankan beban biaya korban yang saat ini tengah berada di Ruang ICU RSUD Sultan Dg Raja Kab. Bulukumba.

Open Donasi ini mulai dibuka pada hari ini dengan mendatangi langsung kantor Desa Tamatto dan masyarakat. Mereka juga membuka Open Donasi dari pihak lain dengan Donasi Via Transfer Bank.

“Hal ini adalah upaya kita membantu korban Sengatan listrik yang terjadi pada hari Rabu kemarin, kita berharap dengan adanya aksi Open Donasi ini mampu menarik simpati para dermawan untuk membantu korban” Ungkapan Nirzal.

“Semoga langkah kecil ini cukup bisa membantu biaya korban yang saat ini tengah berada di ruang ICU RSUD Sultan Dg Radja Kab.Bulukumba ” Tutup Nirsal Alvil salah satu pemuda Desa Tamatto.

Donasi para dermawan masih mereka kumpulkan melalui Rekening BRI 4906- 01- 0154- 94- 53- 7 Atas Nama Nirsal Alfil 

Baca Juga :   Bentrok Antar Mahasiswa di UMI, Satu Orang Terkena Tusukan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: