IPMAKKUM Geram Pimpinan DPRD Matim Yang Meminta Kado 3 Unit Mobil

  • Bagikan
IPMAKKUM

 

MAKASSAR, http://exposetimur.comPernyataan sikap Ikatan Pemuda Mahasiswa Kota Komba Utara Makassar (IPMAKKUM) Tentang kebijakan pembelian 3 unit mobil untuk pimpinan DPRD manggarai Timur tahun Anggaran 2022 senilai 1,5 M

Kebijakan pembelian 3 (Tiga) unit mobil bagi pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) memicu kritikan dari berbagai elemen publik.

Sebagai sebuah organisasi yang peduli akan situasi sosial kemasyarakatan maka Ikatan Pemuda Mahasiswa Kota Komba Utara Makassar IPMAKKUM ikut mengambil sikap atas kebijakan tersebut.

Dalam hal ini Ikatan Pemuda Mahasiswa Kota Komba Utara Makassar IPMAKKUM , menyatakan menolak pembelian 3 (Tiga) unit mobil bagi pimpinan Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Manggarai Timur. Hal ini di sampaikan oleh Jois Jonathan Selaku Kordinator ADVOKASI HUKUM dan HAM

melalui pesan WhatsAppq yang di terima Tim work Exposetimur pada Minggu (28/11/2021).

Ikatan Pemuda Mahasiswa Kota Komba Utara Makassar IPMAKKUM menilai bahwa kebijakan yang di akomodasi tidaklah urgen dengan apa yang di butuhkan warga saat ini. Seperti kebutuhan jalan, air minum bersih, listrik, fasilitas di sektor pendidikan dan sebagainya yang di nilai lebih urgen.

DPRD yang merupakan representatif dari kepentingan rakyat seharusnya mampu menelisik persoalan-persoalan yang di hadapi rakyat dengan mengeluarkan anggaran-anggaran yang lebih menyentuh kebutuhan rakyat yang bersifat sosial. Bukan malah meminta jatah mobil yang lebih merujuk pada kebutuhan akan kemewahan.

Sementara saat ini kita ketahui bahwa Kabupaten Manggarai Timur masih tengah berjuang untuk memperbaiki keadaan di balik keterpurukan yang kian merebak. Maka dalam hal ini seharusnya Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur bisa lebih pekah dalam melihat situasi terkini, apalagi ketika kita melihat persoalan pembangunan infrastruktur yang menjadi penunjang pembangunan ekonomi masih kurang di perhatikan.

Baca Juga :   Hari Pahlawan Nasional, HMI Cabang Gowa Raya Gelar Dialog Publik

Mala saat ini mereka masih sibuk memintah kado 3 (Tiga) unit mobil yang membuat geram ruang publik.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: